BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sikut MU, Manchester City Juga Kejar Harry Maguire

20-05-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire di musim panas nanti mendapatkan pesaing baru. Adalah tetangga mereka, Manchester City yang berniat untuk membajak transfer bek Leicester City tersebut di musim panas nanti.

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Manchester United getol diberitakan mengejar tanda tangan Maguire. Bek Timnas Inggris itu dinilai punya kualitas yang memadai untuk meningkatkan performa lini pertahanan mereka yang buruk.

Pada tahun lalu tawaran United ditolak oleh Leicester City. Namun tim berjuluk Setan Merah itu tidak patah arang dan siap mengajukan tawaran baru untuk sang bek di musim panas nanti.

Namun dilansir The Daily Mail, United mendapatkan pesaing yang serius untuk mendatangkan Maguire. Tetangga mereka, Manchester City disebut tertarik untuk memboyong sang bek di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer City untuk Maguire di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Defisit Bek

Manchester City diberitakan mencoba memboyong Maguire karena mereka terancam defisit bek tengah musim depan.

City sudah dipastikan akan ditinggal oleh Vincent Kompany pada musim panas nanti. Tidak hanya Kompany, Nicolas Otamendy juga diberitakan ingin pergi setelah musim ini ia lebih banyak menjadi pemain cadangan di Manchester City.

Jika dua bek ini memutuskan pergi, City membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi mereka berdua di lini pertahanan mereka. Pep sendiri melihat Maguire memiliki bakal cocok untuk menjadi andalan barunya di lini pertahanan City.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Laporan tersebut mengklaim baik City dan United dipastikan bakal kesulitan merayu Maguire pindah pada musim panas nanti.

Pelatih baru Leicester, Brendan Rodgers sudah menegaskan bahwa ia tidak tertarik menjual sang bek ke klub manapun. Ia percaya Maguire sangat krusial bagi lini pertahanan The Foxes, sehingga kepergiannya dinilai akan membuat pertahanan timnya menurun drastis.

Untuk itu Rodgers sudah meminta manajemen Leicester untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Maguire di musim panas nanti.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR