Sikap Eddie Nketiah Usai Cetak Hat-trick di Arsenal: Saya Cuma Ingin Main!

Ari Prayoga | 22 Desember 2021, 13:35
Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga perempat final Carabao Cup hari Rabu (22/12/2021). (c) AP Photo
Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga perempat final Carabao Cup hari Rabu (22/12/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Striker muda Arsenal, Eddie Nketiah menegaskan bahwa ia hanya ingin bermain usai mencetak tiga gol ke gawang Sunderland, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB.

Kontrak Nketiah bersama Arsenal bakal habis pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang tercapai antara kedua pihak.

Nketiah sebelumnya menegaskan bahwa ia ingin kesempatan bermain lebih banyak. Karena itulah pemain 22 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

1 dari 3 halaman

Penegasan Eddie Nketiah

Kesempatan bermain yang diberikan Mikel Arteta akhirnya dibayar tuntas oleh Nketiah dengan tiga gol ke gawang Sunderland. Nketiah pun kembali menegaskan keinginannya.

"Saya sangat ingin bermain sepak bola, setiap pemain ingin bermain. Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras. Ini akan beres dengan sendirinya, semoga saya mendapat kesempatan," ujar Nketiah kepada Sky Sports.

"Saya ingin bermain sepak bola, saya di sini di bawah kontrak dan selama saya bermain untuk Arsenal, saya akan memberikan segalanya. Jika manajer membutuhkan saya, saya akan siap membantu tim," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Tekad Eddie Nketiah

Lebih lanjut, Nketiah juga menegaskan tekadnya untuk terus membantu Arsenal di sisa musim ini, termasuk berjuang meraih trofi di ajang Carabao Cup.

“Kompetisi ini adalah tempat saya memulai, setiap kali saya diminta bermain, saya akan melakukan yang terbaik dan membantu tim," tutur Nketiah.

"Saya siap ketika manajer membutuhkan saya." tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR