BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siapa Saja Staff Pelatih Ralf Rangnick di Manchester United?

29-11-2021 20:15 | Serafin Unus Pasi

Ralf Rangnick (c) AFP
Ralf Rangnick (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar baru datang dari Manchester United. Ralf Rangnick dilaporkan akan mempertahan mayoritas tim pelatih Manchester United.

Beberapa jam yang lalu, Manchester United resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Setan Merah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru hingga akhir musim nanti.

Pelatih 63 tahun itu saat ini masih menunggu Visanya keluar. Namun ia dikabarkan sudah mulai merancang rencana latihan Manchester United untuk beberapa pekan ke depan.

Dilansir Manchester Evening News, Rangnick tidak akan membuat perubahan radikal di susunan tim pelatih MU. Bahkan ia akan mempertahan semua staff pelatih Solskjaer.

Simak situasi Phelan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Dipertahankan

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah memutuskan untuk mempertahankan semua tim pelatih MU saat ini. Karena ia membutuhkan jasa mereka.

Ini dikarenakan Rangnick tidak boleh membawa terlalu banyak staff pelatih. Sehingga ia diminta untuk memanfaatkan personil yang ada.

Rangnick dikabarkan tidak keberatan dengan situasi itu. Sehingga ia akan mempertahankan Michael Carrick, Kieran McKenna, Mike Phelan, Richard Hartis dan Craig Mawson akan masuk dalam staff kepelatihannya.

2 dari 4 halaman

Tambah Satu Pelatih

Menurut laporan tersebut, Rangnick akan membawa satu tambahan pelatih ke skuat MU. Ia adalah Lars Kornetka.

Kornetka sudah lama ikut Rangnick. Ia sudah menemani sang pelatih semenjak Rangnick menangani Schalke.

Kornetka dideskripsikan sebagai analis video terbaik di Jerman. Kebetulan di MU posisi itu belum tersedia sehingga Rangnick ingin ia bergabung dalam tim kepelatihannya.

3 dari 4 halaman

Tertunda

Manchester United masih belum bisa menggunakan jasa Rangnick dalam waktu dekat. Karena sang manajer masih terkendala masalah administrasi.

Alhasil ia diragukan bisa menemani MU saat melawan Arsenal. Michael Carrick kemungkinan yang akan ditunjuk mengisi posisi juru taktik Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR