BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siapa Bintang Man City yang Paling Layak jadi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini?

03-03-2021 15:15 | Ari Prayoga

Skuad Manchester City merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo
Skuad Manchester City merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Eks pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen memiliki beberapa jagoan dalam perebutan gelar pemain terbaik Premier League musim 2020/21 ini.

Dengan liga yang sejauh ini berjalan hingga pekan ke-27, daftar kandidat peraih penghargaan PFA Player of the Year tentu semakin mengerucut. Bisa jadi kandidat terbanyak bakal datang dari tim calon juara, Manchester City.

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menjadi salah satu nama favorit karena sejauh ini ia merupakan kontributor gol terbanyak di liga, dengan 15 hol dan 10 assist.

1 dari 2 halaman

Jagoan Owen

Meski demikian, Owen memiliki pilihannya sendiri. Eks penyerang timnas Inggris itu menilai tiga kandidat terkuat ada di tim Manchester City.

Penilaian Owen ini sangat wajar mengingat Manchester City kini sudah hampir dipastikan bakal menjadi juara Premier League musim ini.

"Para pemain seperti [Ilkay] Gundogan, [Ruben] Dias, [Joao] Cancelo muncul dalam pikiran," ujar Owen kepada Optus Sport.

2 dari 2 halaman

Kandidat Lain

Meski demikian, Owen juga tak menutup adanya kandidat dari tim lain. Satu nama yang paling kuat muncul ke permukaan adalah bintang Aston Villa, Jack Grealish.

"Melihat lebih jauh ke bawah, saya pikir Jack Grealish telah menjalani musim yang cemerlang. Di luar kepala saya, mereka akan menjadi beberapa pilihan saya." tukas Owen.

Sumber: Optus Sport

KOMENTAR