BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siap Tempur! Jota tak Sabar Beraksi di Laga Manchester United vs Liverpool

30-04-2021 22:11 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Liverpool Diogo Jota. (c) AP Photo
Penyerang Liverpool Diogo Jota. (c) AP Photo

Bola.net - Diogo Jota mengaku sudah tak sabar untuk mencicipi sengitnya duel Manchester United vs Liverpool untuk pertama kalinya.

Liverpool akan menjalani duel big match pada pekan ke-34 Premier League 2020-21 pada hari Minggu (02/05/2021) nanti. The Reds akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Duel itu makin terasa krusial bagi Liverpool. Selain karena faktor rivalitas, hasil akhir laga itu bisa menentukan apakah The Reds akan berpeluang masuk ke empat besar liga di akhir musim ini atau tidak.

Saat ini Liverpool terdampar di posisi enam klasemen dengan raihan 54 angka dari 33 laga. Mereka terpaut empat angka dari Chelsea yang ada di posisi empat.

1 dari 2 halaman

Jota tak Sabar Main Lawan Manchester United

Bagi Diogo Jota, ini akan jadi laga pertamanya di mana ia bermain lawan Manchester United dengan seragam Liverpool. Meski baru gabung di skuat The Reds pada musim ini ia tahu bahwa duel lawan Setan Merah ini adalah laga yang sangat masif di Premier League.

Ia juga tahu kemenangan akan berarti segalanya bagi Liverpool dan para pendukungnya. Jota pun mengaku ia sudah tak sabar untuk bisa bermain lawan United akhir pekan nanti.

"Jelas setiap pertandingan itu penting tetapi jelas menjadi pemain Liverpool, bermain melawan Man United selalu menjadi pertandingan yang istimewa - bahkan mungkin lebih besar dari pertandingan besar lainnya yang kami miliki di Premier League," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Jadi, tentu saja, kami sangat menantikannya karena kami tahu betapa berartinya hal itu bagi para penggemar juga," tegas Jota.

2 dari 2 halaman

Motivasi Berlipat Jota

Diogo Jota sebelumnya tak bisa ikut bermain melawan Manchester United di putaran pertama Premier League musim ini. Demikian juga saat Liverpool bersua MU di FA Cup.

Pasalnya, Jota mengalami cedera. Kini pemain asal Portugal itu mengaku ia makin termotivasi untuk berduel lawan Man United karena sebelumnya melewatkan kesempatan bermain di dua laga tersebut.

"Itu benar. Jadi ini akan menjadi pertandingan pertama saya melawan mereka musim ini untuk Liverpool. Bukan hanya pertandingan itu, sayangnya saya melewatkan banyak pertandingan, jadi saya tidak bisa membantu tim," ucapnya.

"Tetapi sekarang saya di sini untuk membantu, dan pada hari Minggu ada laga besar yang akan datang dan saya bisa membantu," tandas Jota.

Di putaran pertama di liga, Liverpool dan Manchester United bermain imbang 0-0. Sementara itu di babak keempat FA Cup, The Reds kalah 3-2.

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR