Siap-siap! Karena Raiola, Manchester United Bisa Kehilangan Pogba

Afdholud Dzikry | 24 Mei 2019, 12:30
Siap-siap! Karena Raiola, Manchester United Bisa Kehilangan Pogba
Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Manchester United akan kehilangan Paul Pogba karena sang agen Mino Raiola akan memaksakan kepindahannya. Demikian dikatakan oleh mantan pemain Tottenham, Mido.

Mido di sebagian besar karirnya merupakan klien Mino Raiola dan tahu betapa sang agen bisa menjadi sosok yang 'kejam' ketika itu berurusan dengan transfer kliennya. Dan itu yang ia sebut bisa membuat Pogba pindah.

Sebagaimana diketahui, masa depan Paul Pogba memang belum menemui kejelasan. Sudah sejak awal musim lalu, gelandang asal Prancis tersebut dirumorkan bakal pergi setelah dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Karena performanya yang tak kunjung stabil, dia telah berulang kali dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid untuk bergabung dengan pelatih yang juga berasal dari Prancis, Zinedine Zidane. Bukan rahasia lagi bila Zidane adalah pengagum talenta Pogba.

Lantas bagaimana Manchester United bisa kehilangan Paul Pogba? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2 halaman

Karena Mino Raiola

Disinggung mengenai kemungkinan Pogba meninggalkan Manchester United, Mido mengatakan bahwa itu bukan mustahil. Menurutnya keberadaan Raiola bisa jadi faktor penentu masa depan Pogba di Old Trafford.

"Agen Pogba adalah Mino Raiola. Mino adalah agen saya selama 10 tahun dan dia tahu apa yang dia lakukan, percayalah," ujarnya kepada talkSPORT.

"Dia akan berpikir saat ini bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Pogba untuk pergi. Dia tahu dia akan berada di bawah tekanan musim depan, percayalah, Mino akan mencarikannya klub lain," tambahnya.

Bahkan dikatakan Mido, ia yakin bahwa iming-iming menjadi kapten Manchester United pada musim depan tak akan memengaruhi Pogba.

"Saya tak melihat Pogba bertahan di Manchester United, bahkan andai mereka menawarkan jabatan kapten," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Zidane Tahu Pogba

Dilanjutkan oleh Mido bahwa Pogba akan membuat Zidane bahagia. Kedatangan mantan pemain Juventus tersebut akan saling menguntungkan, baginya dan juga bagi Pogba.

"Tentu saja Zidane menyukai Pogba. Dia suka Pogba," lanjutnya.

"Zizou tahu bagaimana bekerja sama dengan pemain asal Prancis. Dia tahu mentalitas mereka."

"Orang Prancis itu berbeda, sedikit moody, anda bisa katakan hal itu. Andai anda bisa membuat mereka bahagia, mereka akan berada di performa terbaik. Zidane sudah melakukan itu dengan Benzema dan dia tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari diri Pogba," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR