BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siap-siap Gigit Jari, Liverpool! Timo Werner Diklaim Takkan Tinggalkan RB Leipzig

10-04-2020 19:00 | Yaumil Azis

Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga

Bola.net - Fans Liverpool yang mendambakan kehadiran Timo Werner harus siap-siap gigit jari. Sebab kata CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, sang penyerang belum menunjukkan indikasi akan hengkang dalam waktu dekat.

Nama pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi bahan perbincangan publik sejak musim kemarin. Namun rasa ketertarikan dari berbagai klub besar mulai timbul setelah dirinya mencetak 27 gol dari 26 penampilan di musim ini.

Salah satu tim yang dikabarkan meminati Werner adalah Liverpool. Meski sudah memiliki trio penyerang yang handal, namun Jurgen Klopp selaku pelatih dikabarkan ingin menambah daya serangnya lagi musim depan.

Tentu saja, ketertarikan itu tidak hanya datang dari Liverpool saja. Raksasa lainnya seperti Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa Werner.

Scroll ke bawah untuk membaca infomasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Werner Takkan ke Mana-mana

Sayangnya fans Liverpool, serta tim yang mengincar Werner, harus gigit jari. Mintzlaff mengatakan bahwa dirinya belum melihat adanya indikasi bahwa sang penyerang ingin hengkang dalam waktu dekat.

"Saya sangat tenang soal Werner," ujar Mintzlaff kepada Sky Deutschland.

"Dia belum memberikan sinyal bakalan hengkang pada akhir musim dan dia tidak harus [pergi]. Dia memiliki kontrak sampai tahun 2023," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Eks Pemain Liverpool Terkejut

Kabar ketertarikan Liverpool sendiri membuat salah satu legendanya, Dietmarr Hamann, terkejut. Malahan, Hamann meyakini bahwa Werner tak cocok untuk Liverpool juga peminat lainnya, Bayern Munchen.

"Saya tidak yakin kalau dia adalah pemain untuk Munchen atau Liverpool mengingat caranya bermain di saat ini," tuturnya kepada The Athletic's Steilcast Podcast.

"Di mana dia akan bermain? Meski bila Mane atau Salah pergi, posisi melebar bukanlah posisinya dan penyerang tengah, mengingat cara mereka bermain, mungkin adalah posisi yang paling krusial," tandasnya.

(Metro)

KOMENTAR