BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siap Bertahan, David De Gea Ajukan Syarat Ini ke Manajemen MU

24-04-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

David De Gea (c) AP Photo David De Gea (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea disebut siap bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

De Gea yang tengah terpuruk dalam beberapa minggu terakhir sudah mendekati akhir kontraknya di MU. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Pihak Manchester United sendiri sudah menawarkan opsi perpanjangan kontrak untuk sang kiper. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat yang terucap dari kedua belah pihak mengenai kontrak baru ini.

DIlansir The Daily Mail, De Gea dikabarkan sudah berubah pikiran. Ia yang sempat dirumorkan akan pindah sudah memutuskan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford, jika manajemen MU memenuhi satu permintaannya.

Apakah permintaan yang diajukan De Gea kepada manajemen MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa setelah berpikir masak-masak, De Gea memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford.

De Gea sebenarnya merasa betah berada di Old Trafford. Dia merasa klub asal kota Manchester itu sudah memberikan banyak hal baginya sepanjang karir profesionalnya.

Selain itu De Gea merasa urusannya di MU belum selesai di mana ia ingin memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Setan Merah. Untuk itu ia memutuskan untuk bertahan lebih lama di MU.

2 dari 2 halaman

Ajukan Syarat

Namun De Gea sudah mengatakan kepada manajemen MU bahwa ia akan bertahan jika ada kejelasan mengena kebijakan transfer MU.

De Gea ingin mengetahui apakah klubnya punya rencana transfer yang jelas di musim panas nanti. Selain itu ia juga ingin Setan Merah berjanji mendatangkan pemain-pemain papan atas ke Old Trafford.

Jika rencana transfer MU itu sesuai dengan ekspektasi De Gea, maka sang kiper tidak akan sungkan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR