Siap Bersaing dengan Raphael Varane di MU, Victor Lindelof Girang Cristiano Ronaldo Datang

Ari Prayoga | 3 September 2021, 09:25
Victor Lindelof (c) AFP
Victor Lindelof (c) AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof menegaskan bahwa dirinya siap bersaing dengan Raphael Varane di lini belakang pilihan Ole Gunnar Solskjaer.


Musim panas ini, Manchester United memboyong Varane dari Real Madrid. Selain Varane, United juga menggaet pemain top lain dalam diri Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Segera setelah resmi menjadi pemain Setan Merah, Varane pun langsung menjadi starter dalam laga kontra Wolverhampton akhir pekan kemarin.

1 dari 2 halaman

Penegasan Lindelof

Terlepas dari fakta bahwa Varane langsung menjadi pilihan utama Solskjaer, Lindelof menegaskan bahwa dirinya tak keder bersaing dengan bek asal Prancis tersebut.

"Luar biasa, saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan mereka memiliki pemain yang sangat bagus," ujar Lindelof kepada FotbollDirekt.

"Kami akan memiliki situasi kompetitif dan saya hanya melihatnya sebagai hal positif bahwa kami memiliki pemain bagus di skuad." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Antusias Sambut Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Lindelof juga merasakan antusiasme luar biasa dari skuad United menyambut kedatangan pemain sekaliber Ronaldo.

"Tentu saja, Anda merasakannya, jelas ada atmosfer yang sangat bagus di klub dan semua orang menantikan untuk memasukkannya ke dalam tim. Ini akan menyenangkan dan saya pikir dia akan banyak menambah kekuatan di tim," tutur Lindelof.

“Saya rasa skuad terlihat sangat bagus. Rasanya bagus, kami memiliki atmosfer yang bagus di tim dan Premier League selalu menjadi liga yang sulit,"

"Tapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan gelar. Itulah tujuannya." tegasnya.

Sumber: FotbollDirekt

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR