BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shkodran Mustafi Ganti Agen, Persiapan untuk Tinggalkan Arsenal?

09-01-2020 14:14 | Yaumil Azis

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo

Bola.net - Baru-baru ini, Shkodran Mustafi melakukan pergantian agen. Beberapa laporan menganggap ini sebagai langkah bek asal Jerman tersebut untuk mempermulus jalan keluarnya dari klubnya yang sekarang, Arsenal.

Desakan yang meminta Mustafi untuk segera meninggalkan Arsenal sebenarnya sudah terdengar sejak musim kemarin. Alasannya adalah karena mantan pemain Valencia tersebut dianggap sebagai biang kebobrokan lini belakang Arsenal.

Pada musim panas kemarin, namanya cukup sering disebut akan meninggalkan Arsenal. Namun tanpa diduga justru sang kapten pada saat itu, Laurent Koscielny, yang berhasil keluar dari Emirates Stadium.

Mustafi tak kunjung keluar sampai bursa transfer musim panas ditutup. Ia sempat tampil beberapa kali saat masih diasuh oleh Unai Emery. Namun begitu Mikel Arteta datang, ia sudah mulai jarang dimainkan lagi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mustafi Siap Tinggalkan Arsenal?

Sepertinya, Mustafi sedang merencanakan kepindahannya lagi di bursa transfer musim dingin ini. Terutama setelah bek berumur 27 tahun tersebut memutuskan untuk mengganti agennya.

Sekarang ia berada di bawah naungan SBE Management. Agensi pemain tersebut pun sudah mengkonfirmasi lewat laman media sosial Twitter-nya soal pergantian tersebut.

Dalam unggahannya, SBE Management juga menggunakan tagar 'Arsenal', 'Gunners' dan 'London'. Mirror mensinyalir kalau ini adalah langkah dari Mustafi agar jalan keluarnya dari Emirates Stadium bisa semakin mulus.

2 dari 2 halaman

Arsenal Dikaitkan dengan Bek Lain

Belakangan ini, Arsenal sering dikaitkan dengan sejumlah nama yang beroperasi di jantung pertahanan. Salah satunya adalah bek sentral Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Selain itu, mereka juga dikaitkan dengan Dayot Upamecano yang sekarang sedang memperkuat RB Salzburg. Tapi sampai sekarang semuanya masih sebatas rumor semata.

Eks pemain Arsenal, Stewart Robson, menyarankan bekas klubnya tersebut untuk memburu Nathan Ake. Pria berusia 24 tahun itu sedang memperkuat Bournemouth pada saat ini.

"Saya pikir dia adalah tipe pemain yang akan disukai oleh [Mikel}. Dia akan menjadi pilihan saya dari Bournemouth," tutur Stewart Robson kepada Love Sport Radio.

(Mirror)

KOMENTAR