BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sheffield Wednesday Sudah, Kini Man City Tinggal Hajar MU

05-03-2020 09:47 | Aga Deta

Winger Manchester City Riyad Mahrez berduel dengan pemain Sheffield Wednesdays Alex Hunt dalam laga babak kelima FA Cup, Kamis (5/3/20) dini hari WIB. (c) AP Photo Winger Manchester City Riyad Mahrez berduel dengan pemain Sheffield Wednesdays Alex Hunt dalam laga babak kelima FA Cup, Kamis (5/3/20) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester City Riyad Mahrez mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Sheffield Wednesday. Kini Mahrez meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Manchester United.

City berkunjung ke markas Wednesday untuk menjalani pertandingan babak kelima FA Cup. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Hillsborough, Kamis (5/3/20) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, City terlihat kesulitan membongkar pertahanan Wednesday. Namun, pasukan Josep Guardiola pada akhirnya bisa mengunci kemenangan 1-0.

Gol semata wayang City dicetak oleh Sergio Aguero. Bomber Argentina itu menjebol gawang Wednesday pada menit ke-53.

1 dari 3 halaman

Sangat Senang

Setelah pertandingan, Mahrez mengakui bahwa pertandingan melawan Wednesday tidak mudah. Namun, pemain Aljazair merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

Rasanya bagus, tidak pernah mudah pada tahap ini," kata Mahrez di situs resmi Manchester City.

“Kami tahu itu akan sulit karena kami bermain tandang dan lapangannya tidak bagus.

“Kami juga tahu mereka akan bertahan dan mencoba melakukan serangan balik, tetapi pada akhirnya, kami menang dan kami senang."

2 dari 3 halaman

Fokus Raih Kemenangan

City dihadapkan dengan beberapa pertandingan besar belakangan ini. Namun, Mahrez menegaskan bahwa fokus City tidak berubah dan para pemain memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang sama.

“Kami memiliki beberapa pertandingan besar belakangan ini, tetapi target kami adalah memenangkan semua pertandingan dan itulah yang telah kami lakukan dan sekarang kami berada di perempat final," lanjutnya.

“Kami fokus dengan cara yang sama seperti di Bernabeu dan final Piala Carabao dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan.

3 dari 3 halaman

Hadapi United

Setelah mengalahkan Wednesday, City akan menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini. Mahrez meminta rekan-rekannya segera mengalihkan fokus ke laga kontra United dan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang lawan.

“Sekarang kami menghadapi United selanjutnya dan kami menantikannya - itu akan sulit tetapi ini adalah derby dan ini sangat istimewa tetapi target kami adalah bermain dengan baik dan menang," tegas Mahrez.

Sumber: Mancity

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent