BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shearer Anggap Rashford Sudah jadi Pembeda di MU

01-04-2019 10:36 | Aga Deta

Marcus Rashford (c) MUFC Official Marcus Rashford (c) MUFC Official

Bola.net - Marcus Rashford mencetak gol ke-10 di Premier League musim ini untuk Manchester United pada akhir pekan kemarin. Alan Shearer percaya bahwa ia sudah menjadi pembeda saat Setan Merah mengalahkan Watford.

MU sukses mengalahkan Watford 2-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Marcus Rashford pada menit ke-28 serta Anthony Martial menit ke-72.

Pemain internasional Inggris itu sudah tampil impresif dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk United. Pemain 21 tahun sekarang sudah mengoleksi 13 gol di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Jadi Pembeda

Legenda Inggris dan Newcastle Shearer sangat terkesan dengan performa Rashford. Ia yakin bahwa sang penyerang kini sudah membuat perbedaan untuk timnya.

"Itu adalah finish yang indah dari Rashford untuk gol itu," kata Shearer pada Match of the Day.

"Dia bisa mengendalikan situasi ini, itu adalah sentuhan pertama yang baik, dia tidak panik dan dia tahu apa yang ingin dia lakukan. Itu sangat tenang.

"Yang saya sukai tentang Rashford adalah dia menunjuk ke tempat di mana dia ingin bola bermain di jalurnya. Dia berlari di belakang beberapa kali dan itulah perbedaan di babak pertama. Rashford adalah ancaman dan dia pembedanya."

2 dari 2 halaman

Kembali ke Posisi Empat

United kembali ke posisi empat besar di Premier League setelah meraih kemenangan atas The Hornets. Anthony Martial mencetak gol kedua mereka, sebelum Abdoulaye Doucoure mencetak gol hiburan di menit ke-90 untuk tim tamu.

Arsenal punya kesempatan untuk menyalip Setan Merah pada Selasa dini hari WIB ketika mereka menjamu Newcastle. Dengan demikian, pertarungan untuk memperebutkan tempat di Liga Champions sepertinya akan semakin sengit.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR