BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shaw: Ibra dan Pogba Amat Dihormati di MU

30-11-2016 08:49 | Rero Rivaldi

Luke Shaw (c) MUFC Luke Shaw (c) MUFC

Bola.net - Luke Shaw belakangan ini bicara mengenai kualitas dua pemain anyar Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Klub menghabiskan uang dengan nilai yang memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain Prancis dari Juventus, sementara striker Swedia didapatkan dari PSG usai kontraknya habis.

Keduanya datang ke klub dengan status sebagai juara, namun Setan Merah menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan musim ini dan tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara, tertinggal 11 angka dari Chelsea.

Namun Shaw mengatakan di YouTube: "Mereka berdua sudah membawa kehadiran sosok yang masif dengan banyak pengalaman - terutama Ibra. Dia sudah memenangkan begitu banyak trofi dan juga berbagai liga berbeda. Dia sudah melewati semuanya."

"Dan Paul, dia lebih muda, namun dia masuk dalam deretan tim terbaik dunia tahun lalu. Kami tahu kualitas seperti apa yang ia punya dan kami sangat menghormati keduanya."

United akan bermain melawan West Ham di perempat final Piala Liga tengah pekan ini, usai pekan lalu bermain imbang 1-1 dengan tim yang sama di Premier League.

KOMENTAR