BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Shaqiri Akan Tentukan Masa Depannya di Liverpool Usai Euro 2020

16-06-2021 17:47 | Dimas Ardi Prasetya

Xherdan Shaqiri (c) AP Photo Xherdan Shaqiri (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengatakan ia akan memutuskan soal masa depannya di Anfield setelah menunaikan tugasnya bersama Timnas Swiss di Euro 2020.

Shaqiri gabung dengan Liverpool sejak tahun 2018 lalu. Namun setelah musim pertamanya, ia kesulitan mendapat waktu bermain secara reguler.

Terlebih, ia juga kerap mengalami cedera. Dan setelah pulih ia pun masih tetap kesulitan bersaing meraih posisi inti di skuat Liverpool.

Pada musim 2020-21 kemarin, Shaqiri cuma bermain 22 kali saja di semua ajang kompetisi. Namun ia seringnya bermain sebagai pemain pengganti.

1 dari 2 halaman

Bahas Masa Depan Usai Euro

Dengan minimnya kesempatan bermain itu, Xherdan Shaqiri pun sering disebut bakal cabut dari Liverpool. Apalagi kini kontraknya di Anfield tersisa dua tahun saja.

Shaqiri kemudian ditanya soal masa depannya. Namun ia enggan membahasnya dan menegaskan hal tersebut baru akan ia pikirkan usai membela Swiss di Euro 2020.

"Saat ini saya tidak benar-benar ingin membicarakannya," seru Shaqiri seperti dilansir Sportsmole.

“Saya memiliki kontrak di sana dan setelah Euro, tentu saja, saya akan berbicara dengan agen saya dan kemudian kami akan melihat situasinya. Kemudian kami akan memutuskan bagaimana melanjutkannya," terangnya.

2 dari 2 halaman

Bakal Dilego Liverpool

Musim panas ini Liverpool kabarnya akan melepas sejumlah pemainnya. Mereka butuh dana untuk mencari pemain baru.

Kabarnya ada sejumlah pemain yang akan dilepas. Salah satunya adalah Xherdan Shaqiri.

Bersama Liverpool, Xherdan Shaqiri telah bermain sebanyak 63 kali. Ia menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist sejauh ini.

(Sportsmole)

KOMENTAR