BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sevilla Inginkan Takumi Minamino, Liverpool Minta Pemain Ini Sebagai Gantinya

22-02-2021 22:05 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos, merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen dalam laga UEFA Suoer Cup hari Jumat (25/9/2020). (c) AP Photo
Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos, merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen dalam laga UEFA Suoer Cup hari Jumat (25/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool tidak keberatan melepaskan Takumi Minamino ke Sevilla. Sebagai gantinya, the Reds diberitakan meminta Sevilla menyerahkan Lucas Ocampos ke mereka.

Minamino pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2019 silam. Pada saat itu ia direkrut dari RB Salzburg dengan bayaran sekitar 15 juta Euro.

Satu setengah tahun di Liverpool, winger Timnas Jepang itu kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Alhasil ia kini dipinjamkan ke Southampton hingga akhir musim nanti.

Beredar kabar bahwa Sevilla ingin membelinya secara permanen di musim panas nanti. La Razon mengklaim bahwa Liverpool siap mendengarkan tawaran dari tim Andalusia itu.

Simak situasi transfer Minamino di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Minamino sendiri sudah tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp.

Sang winger dinilai kurang cocok untuk bermain di skema racikan sang pelatih. Sehingga Klopp kesulitan untuk memberikannya jam bermain.

Itulah mengapa ia akan dilepas jika ada klub yang menginginkannya.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Liverpool dilaporkan sudah mengetahui minat Sevilla terhadap Minamino. Klopp berencana untuk melakukan tukar tambah dengan tim asal Andalusia itu.

Mereka siap menyerahkan Minamino plus sejumlah uang ke Sevilla. Dengan syarat Sevilla menyerahkan Lucas Ocampos ke Liverpool.

Jurgen Klopp dilaporkan sudah lama naksir dengan pemain asal Argentina itu sehingga ia menilai ini kesempatan yang bagus untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, keinginan Liverpool untuk melakukan tukar tambah Minamino dan Ocampos bakal sulit terjadi.

Karena Sevilla enggan melepaskan sang pemain karena performanya yang sangat bagus.

(La Razon)

KOMENTAR