BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sevilla atau Wolverhampton di Semifinal Liga Europa, MU Tak Akan Gentar

11-08-2020 09:50 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berhasil memastikan diri ke semifinal Liga Europa. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya tidak takut dengan siapa pun lawan mereka babak tersebut.

United melaju ke semifinal setelah mengalahkan FC Copenhagen. Bermain Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, The Red Devils menang 1-0.

Gol semata wayang Setan Merah dicetak Bruno Fernandes melalui titik penalti menit ke-95. Pertandingan terpaksa berlanjut ke babak tambahan waktu karena kedua tim bermain 0-0 di waktu normal.

Di babak semifinal, United akan bertemu pemenang antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla. Pertandingan ini baru berlangsung Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

1 dari 2 halaman

Tak Gentar

Baik Wolves maupun Sevilla sama-sama berpotensi merepotkan Setan Merah. Meskipun begitu, Solskjaer tidak takut menghadapi kedua tim tersebut.

“Dua tim yang bagus, pasti. Kami tahu segalanya tentang Wolverhampton," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Saya menjalani babak 16 besar bersama Molde melawan Sevilla, jadi saya ingin membalas kekalahan saat itu. Jadi saya tidak keberatan. Kami akan menantikan yang berikutnya. Kini kami bisa duduk santai dan menonton Wolves dan Sevilla," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tatap Final

Solskjaer pun memastikan siap membawa United ke final Liga Europa musim ini. Ia berharap bisa meraih gelar perdananya untuk United di ajang ini.

“Kami harus melakukan langkah berikutnya. Langkah berikutnya untuk tim ini juga. Itulah tantangan bagi mereka sekarang," lanjut Solskjaer.

"Oke, tiga semifinal [musim ini] tapi itu sudah dekat, kami tidak ingin berada di sana. Kami ingin berada di final dan kami ingin memenangkannya.”

Sumber: ManUtd.com

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa? Klik di sini

KOMENTAR