BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Willian, Arsenal Bakal Datangkan Dua Pemain Lagi

16-08-2020 02:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengangkat trofi Piala FA. (c) AP Photo Manajer Arsenal Mikel Arteta mengangkat trofi Piala FA. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal belum berhenti untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. The Gunners diberitakan akan segera mendatangkan dua armada baru untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Arsenal memang digosipkan akan belanja beberapa pemain di musim panas ini. Mikel Arteta berencana untuk memperbaiki performa The Gunners setelah musim lalu mereka hanya finish di peringkat sembilan.

Baru-baru ini, Arsenal sudah mendapatkan perekrutan pertama mereka. Mereka sukses membujuk Willian pindah ke Emirates Stadium dengan status sebagai free agent.

Daily Star mengklaim bahwa Willian bukan rekrutan terakhir Arsenal. Tim asal London Utara itu berencana untuk setidaknya merekrut dua pemain lagi di musim panas nanti.

Siapa dua pemain yang diincar Arsenal itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beli Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, pemain berikutnya yang diincar oleh Arteta adalah seorang gelandang.

Ia diberitakan kurang puas dengan permainan gelandang Arsenal saat ini. Pasalnya mereka tidak mampu untuk menerapkan strategi yang sudah dirancang oleh Arteta.

Nama gelandang yang tengah diincar oleh Arteta adalah pemain Atletico Madrid, Thomas Partey.

2 dari 3 halaman

Beli Bek Baru

Selain memperkuat lini tengah, Arteta juga berencana untuk mempertebal dinding pertahanan Arsenal.

Ia menilai bahwa lini pertahanan Arsenal terlalu keropos musim ini. Sehingga ia butuh bek tengah baru yang bisa membuat pertahanan Arsenal semakin solid.

Pilihan pertama Arteta jatuh kepada bek muda milik Lille, Gabriel Magalhaes.

3 dari 3 halaman

Jual Tujuh Pemain

Demi membiayai dua transfer tersebut, Arteta berencana melego tujuh pemain di musim panas ini.

Mereka adalah Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Mohamed Elneny, Calum Chambers dan Matteo Guendouzi.

(Daily Star)

KOMENTAR