BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Terlempar ke Posisi 8, Chelsea Wajib Kembali ke Jalur Kemenangan

21-12-2020 13:48 | Aga Deta

Kurt Zouma (c) AP Photo Kurt Zouma (c) AP Photo

Bola.net - Kekalahan beruntun didapat Chelsea di dua laga terakhirnya. Karena itu, Kurt Zouma mengharapkan tak kurang dari tiga poin saat menjamu West Ham.

Pasukan Frank Lampard meraih hasil buruk pada dua pertandingan terakhirnya di Premier Lague. Mereka menelan kekalahan dari Everton (0-1) dan Wolves (1-2).

Kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League. The Blues sekarang menghuni posisi ke-8 dengan 22 poin.

Chelsea akan menjamu West Ham di Stamford Bridge pada pekan ke-14 Premier League 2020/21, Selasa (22/12/2020). Ini merupakan kesempatan besar bagi The Blues untuk kembali ke jalur kemenangan.

1 dari 3 halaman

Wajib Bangkit

Zouma meminta timnya melupakan hasil buruk yang diraih timnya belakangan ini dan bangkit dalam laga melawan West Ham.

"Kami memiliki skuat yang besar dan kami harus siap, terutama dengan dua pertandingan terakhir kami kalah," kata Zouma di situs resmi klub.

"Kami harus bangkit kembali. Tidak ada solusi lain, tidak ada cara lain. Kami harus menang pada hari Senin."

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi West Ham

Zouma menyadari bahwa laga melawan West Ham tidak akan mudah. Meski begitu, Zouma mengaku siap menghadapi The Hammers.

"Kami tahu ini akan sulit. West Ham bermain bagus saat ini, mereka mendapatkan beberapa hasil yang bagus, tetapi kami harus siap untuk itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sangat Yakin

Zouma menegaskan bahwa dua kekalahan beruntun tidak mempengaruhi kepercayaan diri tim. Mereka bahkan sangat yakin bisa mengalahkan West Ham dalam pertandingan ini.

"Kami yakin. Kami bermain di kandang, sayangnya tidak akan ada penonton tapi mari lakukan tugas kami," ucap Zouma.

"Kami akan berjuang untuk tiga poin, itu saja. Tidak ada tekanan dalam tim, semua orang masih percaya diri, dan kami akan memenangkan pertandingan ini."

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR