Setelah Ten Hag, Manchester United Bakal Wawancarai Tiga Manajer Lagi

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2022, 20:24
Erik Ten Hag (c) AFP
Erik Ten Hag (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih belum menghentikan perburuan manajer baru mereka. Setan Merah dijadwalkan akan mewawancarai tiga manajer lagi dalam waktu dekat ini.


Manchester United beberapa pekan terakhir sedang ngebut dalam perburuan manajer baru mereka. Ini disebabkan Setan Merah ingin manajer baru mereka bisa memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim mereka untuk musim depan.

Baru-baru ini, Manchester United dilaporkan sudah mewawancarai salah satu kandidat manajer mereka. Ia adalah Erik Ten Hag yang dikabarkan bertemu dengan manajemen dan direksi MU di awal pekan kemarin.

The Daily Mail melaporkan bahwa Ten Hag bukan satu-satunya manajer yang akan diwawancarai MU. Ada tiga kandidat lagi yang dilaporkan akan diwawancarai Direksi MU dalam waktu dekat ini.

Siapa saja ketiga kandidat itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tiga Kandidat

Menurut laporan tersebut ada tiga kandidat lain yang akan diwawancarai MU. Mereka adalah Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique.

Ketiga manajer ini dikabarkan sangat menarik perhatian Manchester United. Karena ketiganya punya rekam jejak yang bagus sebagai seorang pelatih.

Untuk mengenal ketiganya dengan lebih baik, Manchester United mengagendakan sesi wawancara dengan ketiganya dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Akhir Bulan

Menurut laporan itu, pertemuan antara MU dengan Pochettino, Julen Lopetegui dan Luis Enrique dijadwalkan digelar sebelum akhir bulan ini.

Ini disebabkan saat ini sedang jeda internasional. Sehingga mereka bisa leluasa untuk menemui ketiga kandidat ini.

Namun untuk Luis Enrique ada sedikit pengecualian. MU baru bertemu dengannya setelah jeda internasional karena ia masih mempersiapkan Timnas Spanyol untuk melakoni sejumlah laga uji coba.

3 dari 4 halaman

Cepat Kelar

Manchester United sendiri dikabarkan ingin proses pemilihan manajer baru ini bisa selesai secepat mungkin.

Mereka berharap sebelum musim 2021/22 berakhir, mereka bisa mengumumkan siapa yang akan jadi juru taktik mereka di musim depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR