BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Solskjaer, Mino Raiola 'Berperang' Melawan Legenda MU Ini

19-02-2020 03:49 | Yaumil Azis

Mino Raiola (c) AFP Mino Raiola (c) AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville, sempat memberikan komentarnya soal kisruh antara Mino Raiola dengan Ole Gunnar Solskjaer yang menyangkut Paul Pogba. Dan karena komentar itu, ia jadi ikutan kena serang sang super agen.

Perang dingin dimulai beberapa hari yang lalu. Pada suatu waktu, Raiola berbicara ke hadapan awak media dan mengatakan kalau Manchester United adalah 'omong kosong' yang tidak punya ambisi sebesar kliennya tersebut.

Komentarnya itu lantas membuat rumor mengenai kepergian Paul Pogba pada musim panas mendatang berkobar semakin kencang. Alhasil, Solskjaer harus angkat bicara guna meredam rumor tersebut supaya tidak melebar ke mana-mana.

Solskjaer ikutan berbicara ke depan publik. Ia mengatakan kalau gelandang berkebangsaan Prancis tersebut merupakan pemain Manchester United, bukan Raiola. Lantas Raiola membalas kalau Pogba bukanlah 'tahanan' Solskjaer.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Raiola Serang Gary Neville

Kisruh yang terjadi di antara kedua sosok tersebut membuat Gary Neville merasa harus ikut angkat bicara. "MU seharusnya berdiri tegak dan berkata bahwa bila anda diwakili oleh dia [Raiola], kami tidak akan berurusan dengan anda. Dia secara terbuka membuat malu mereka dan klub setiap waktu," ucapnya, dikutip dari Metro.

Komentar tersebut langsung ditanggapi Raiola sewaktu ditemui oleh talkSPORT belum lama ini. "Oh, apakah dia [berpikir seperti itu]? Gary Neville sungguh mengenal sepak bola dan saya terkejut Salford City miliknya sudah tidak di Premier League lagi."

"Dia seharusnya menjadi direktur United atau mungkin mencari pekerjaan lain. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh dirinya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Masalah dengan MU, Tapi...

Dalam kesempatan yang sama, Raiola menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah apapun dengan klub. Hanya saja, ia merasa harus membela diri karena pria asal Norwegia itu menyerangnya sebanyak dua kali.

"Saya tidak punya masalah apapun dengan Manchester United, tetapi Ole telah menyerang saya dalam dua kesempatan lainnya - tapi itu terserah dia," tambahnya.

"Menurut saya, komentarnya soal artikel yang sebenarnya berkata kalau Paul berkomitmen dengan MU hingga Piala Eropa sudah berada di luar konteks. Dan itulah yang ingin saya soroti. Saya pikir diskusi ini sudah 'digoreng' secara berlebihan," pungkasnya.

(Metro News)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020