BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah Sancho dan Varane, Apa Target Transfer Manchester United Berikutnya?

24-06-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mendambakan satu gelandang bertahan baru di musim panas nanti.

Setelah Manchester United kalah di Final Liga Europa, Solskjaer mengatakan bahwa ia butuh tambahan amunisi baru di timnya. Ia menginginkan sekitar tiga pemain baru di musim panas ini.

Sejauh ini, MU diklaim akan mengunci dua transfer. Mereka akan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane di musim panas nanti.

The Telegraph mengklaim bahwa Solskjaer sudah menentukan target transfer ketiganya. Ia menginginkan gelandang bertahan baru di timnya.

Simak rencana transfer Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Maksimalkan Kemampuan

Menurut laporan tersebut, membeli gelandang bertahan baru sangat krusial bagi taktik Solskjaer di musim depan.

Solskjaer butuh gelandang bertahan yang bagus, agar ia bisa membebaskan Paul Pogba di lini tengahnya. Sehingga sang gelandang bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Sementara Nemanja Matic dilaporkan akan hengkang dari MU. Jadi Solskjaer menilai gelandang bertahan cukup krusial untuk didatangkan.

2 dari 3 halaman

Harus Jual Pemain

Menurut laporan itu, MU harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan gelandang bertahan yang mereka incar.

Ini dikarenakan transfer Sancho dan Varane akan memakan biaya yang sangat besar. Sehingga dana transfer mereka tersisa sedikit.

Jadi mereka harus menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli gelandang bertahan baru.

3 dari 3 halaman

Target Impian

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United kesengsem dengan sosok Declan Rice.

Namun Setan Merah kesulitan untuk menebus mahar transfernya yang mencapai 80 juta Euro.

(AS)

KOMENTAR