Setelah Pochettino dan Ten Hag, MU Bakal Wawancarai Luis Enrique

Serafin Unus Pasi | 29 Maret 2022, 22:30
Pelatih Spanyol, Luis Enrique (c) AP Photo
Pelatih Spanyol, Luis Enrique (c) AP Photo

Bola.net - Perburuan manajer baru Manchester United terus berlanjut. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mewawancarai Luis Enrique dalam waktu dekat ini.

Beberapa hari terakhir, Direksi dan Manajemen Manchester United sedang sibuk. Mereka sudah memulai langkah nyata perburuan manajer baru mereka.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa MU sudah mulai mewawancarai calon-calon manajer mereka. Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino sudah bertemu dengan manajemen MU untuk membahas kans mereka melatih Setan Merah musim depan.

The Mirror melaporkan bahwa perburuan manajer baru MU akan terus berlanjut. Setelah ini, MU bakal mewawancarai Luis Enrique.

Simak situasi transfer Enrique di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Adakan Pertemuan

Menurut laporan tersebut, Direksi dan manajemen MU sudah mengagendakan pertemuan dengan Enrique.

Pertemuan itu dikabarkan akan digelar pada akhir pekan nanti. Mereka menunggu Enrique selesai menangani Timnas Spanyol dalam jeda internasional kali ini.

Seperti Ten Hag dan Pochettino, Enrique akan ditanyai mengenai visinya saat melatih MU nanti dan bagaimana kansnya untuk melatih Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya Tertarik

Laporan itu mengklaim bahwa Enrique sebenarnya tertarik menangani MU. Karena ia sudah lama mendambakan melatih di Inggris.

Namun sang pelatih tidak bisa menerima pinangan itu. Karena ia harus mengawal Spanyol ke Qatar hingga akhir 2022 nanti.

Sementara MU tidak mau menggunakan skema setengah-setengah, di mana Enrique bisa menjabat manajer MU sekaligus manajer Timnas Spanyol. Jadi kans Enrique menjadi manajer MU di musim panas nanti akan sulit tercapai.

3 dari 4 halaman

Harus Menunggu

Baru-baru ini Enrique membuat pernyataan resmi. Ia tidak menyangkal bahwa ia membuka diri untuk melatih klub lagi.

Namun ia menegaskan semua itu harus menunggu hingga Piala Dunia 2022 berakhir nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR