BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Pecahkan Rekor Luis Suarez, Sadio Mane Belum Puas

26-09-2020 18:53 | Aga Deta

Sadio Mane saat beraksi melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) Pool EPA via AP Photo Sadio Mane saat beraksi melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Sadio Mane sekarang menjadi salah satu dari 20 pencetak gol terbanyak Liverpool. Meski begitu, pemain asal Senegal itu mengaku tidak ingin berhenti mempersembahkan gol bagi The Reds.

Mane tampil cemerlang saat Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pekan lalu. Pemain asal Senegal tersebut mencetak brace di Stamford Bridge

Dua gol tersebut membuat Mane mencatat rekor baru dalam daftar pencetak gol terbanyak Liverpool. Ia masuk dalam daftar 20 pemain pencetak gol terbanyak untuk The Reds.

Mane sekarang sudah mengumpulkan 83 gol dari 173 penampilan bersama Liverpool. Mane sekarang duduk di posisi ke-19 dan unggul satu gol atas mantan striker The Reds Luis Suarez.

1 dari 2 halaman

Bangga

Mane mengaku tidak tahu namanya masuk dalam 20 pencetak gol terbanyak Liverpool. Namun, sang pemain merasa sangat bangga dengan pencapaian tersebut.

“Saya tidak tahu sebelumnya,” kata Mane kepada Liverpoolfc.com.

“Saya sangat, sangat bangga dan sangat senang karena sebagai pemain sepak bola, Anda harus selalu memiliki target dan itu adalah salah satu target saya.

“Jadi, saya termasuk dalam 20 pencetak gol terbanyak [sekarang] dan saya sangat senang tentunya."

2 dari 2 halaman

Cetak Gol Lebih Banyak

Mane sepertinya masih belum puas dengan torehan tersebut. Ia berharap bisa mencetak gol-gol lainnya untuk The Reds.

"Saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol lagi untuk tim dan menjadi lebih dekat [dengan pemain pada posisi awal dalam daftar].”

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR