BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Odegaard, Arsenal Bakal Datangkan Eriksen?

25-01-2021 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen. (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen. (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan berpeluang besar memenangi perburuan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark itu baru setahun gabung Inter Milan. Sayangnya Eriksen tampaknya tidak cocok dengan gaya main Antonio Conte maupun sepak bola Italia.

Conte sebenarnya sudah sering memainkannya. Namun Eriksen masih kesulitan beradaptasi.

Inter akhirnya berniat melepas eks pemain Tottenham tersebut. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Eriksen beberapa pekan belakangan ini.

1 dari 2 halaman

Arsenal Terdepan untuk Boyong Eriksen

Salah satu klub yang sempat dikaitkan dengan Christian Eriksen adalah Arsenal. Namun ada juga gosip yang menyebut Leicester City juga berminat memakai servisnya.

Leicester bahkan disebut pihak Leicester sudah bernegosiasi dengan Eriksen. Namun pembicaraan terhenti karena masalah finansial.

Kabar itu dilansir oleh Tuttosport. Hal ini membuat Inter sedikit kecewa karena mereka sebenarnya ingin segera mendepak Eriksen.

Namun laporan media Italia itu menyebut bahwa kini Inter memiliki jalan lain untuk melepas Eriksen. Sang gelandang kemungkinan besar akan dikirim ke Arsenal dan ditukar dengan Lucas Torreira.

2 dari 2 halaman

Arsenal dan Odegaard

Sebelumnya Arsenal dikaitkan dengan playmaker Real Madrid, Martin Odegaard. Pemain asal Norwegia itu sebelumnya disebut ingin cabut dari Madrid karena tak mendapat jatah main.

Madrid ternyata mengabulkan permintaan Odegaard. Raksasa La Liga itu juga disebut telah memberikan restu pada Arsenal untuk memboyong gelandang 22 tahun tersebut.

Namun beda dengan Christian Eriksen, Arsenal disebut hanya akan memboyong Odegaard dengan status pinjaman saja. Tak akan ada opsi pembelian permanen.

(Tuttosport)

KOMENTAR