Setelah MU dan Arsenal, Grealish Kini Dijodohkan Dengan Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 18 Desember 2020, 03:23
Jack Grealish (c) Aston Villa Official
Jack Grealish (c) Aston Villa Official

Bola.net - Bintang Aston Villa yakni Jack Grealish diyakini akan bisa bermain dengan padu dengan trio lini serang Liverpool, menurut Kevin Phillips.


Grealish adalah salah satu pemain penting di skuat VIlla. Ia menjadi sumber kreativitas serangan The Villains.

Berkat talentanya yang hebat, Grealish pun disebut diminati klub-klub besar Inggris. ia sudah dikaitkan dengan Manchester United dan juga Arsenal.

Manchester City belakangan juga dikaitkan dengannya. Ketiga klub itu sendiri harus merogoh koceknya dalam-dalam jika mereka ingin memboyong Grealish dari Villa Park.

1 dari 2 halaman

Musim Depan Grealish Hengkang

Sebelumnya banyak kabar bahwa Jack Grealish akan segera cabut dari Aston Villa. Akan tetapi Kevin Phillips meyakini pemain 25 tahun itu tak akan pergi kemana-mana pada musim ini.

"Saya bertemu Jack Grealish musim lalu, dan mengetahui orang-orang yang mengenalnya dengan baik, saya selalu berpikir ia akan bertahan di Aston Villa di musim panas," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Sebagian dari diri saya hanya merasa ia akan bertahan satu musim lagi dan melihat ke mana ia bisa membawa mereka," sambungnya.

"Apakah saya melihat ia pergi musim panas depan? Saya akan membayangkannya. Jika ia terus tampil seperti itu, seseorang harus datang dengan tawaran besar dan itu akan menjadi salah satu tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak klub dan pemain," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Grealish Kini Dijodohkan dengan Liverpool

Setelah tiga klub tersebut, Jack Grealish kini dijodohkan dengan Liverpool. Hal tersebut dilakukan oleh eks striker Aston Villa sendiri, Kevin Phillips.

Ia mengatakan Grealish akan bisa menyatu dengan mudah bersama Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Phillips juga menyebutnya tak akan kesulitan beradaptasi dengan taktik Jurgen Klopp.

"Hanya ada sedikit tim yang mampu membeli Grealish, tapi saya ingin melihatnya di Liverpool," cetus Phillips.

“Saya tidak berpikir Man City akan menjadi langkah yang tepat untuknya. Saya pikir Sergio Aguero mungkin akan pindah di musim panas dan akan ada sedikit perombakan di sana, sedangkan saya tidak melihat banyak pemain pindah dari Liverpool; mereka hanya akan menjadi lebih kuat," ucapnya.

"Saya hanya bisa membayangkan ia terhubung mulus dengan tiga penyerang Liverpool itu. Saya bisa melihat ia menyesuaikan gaya permainan Jurgen Klopp karena ia memiliki tingkat kerja yang tinggi; ia melakukan pekerjaan di kedua ujung lapangan," terangnya.

Jack Grealish saat ini masih terikat kontrak dengan Aston Villa hingga tahun 2025 mendatang. Musim ini ia telah mencatatkan enam gol dan enam assist dari 11 penampilan.

(Goal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR