Setelah Matip, Liverpool Diprediksi Bakal Beli Bek Tengah Lagi

Bola.net | 24 Maret 2016, 02:06
Jurgen Klopp. (c) LFC
Jurgen Klopp. (c) LFC
- John Aldridge memprediksi Jurgen Klopp akan membeli satu bek tengah lagi musim panas nanti meski sudah berhasil mendatangkan Joel Matip.


Seperti yang diketahui, ketika datang ke Anfield Oktober lalu, Klopp harus rela menerima skuat Liverpool warisan Brendan Rodgers. Ia memang mendapat kesempatan membeli pemain pada Januari kemarin, namun tak terlalu banyak bergerak untuk mendatangkan pemain baru.


Klopp hanya merekrut Marko Grujic (gabung musim depan), Steven Caulker (pinjaman) dan Matip (free transfer dari Schalke). Aldridge pun memprediksi bahwa manajer asal Jerman itu akan aktif berbelanja pemain baru lagi.


"Ia sudah mendatangkan satu bek tengah, yakni Joel Matip dan akan ada beberapa pemain baru lainnya yang diharapkan datang ke klub tersebut."


Aldridge lantas menambahkan bahwa Klopp mungkin akan menambah pemain baru lagi di sektor bek tengah. Hal itu tak lepas dari burukny performa yang ditunjukkan oleh Martin Skrtel musim ini.


"Jujur saja Skrtel sudah cukup lama main jelek. Kita sudah lama tak melihatnya tampil dalam performa terbaiknya dan lawan Watford, ia dibully, kemudian cedera dan meninggalkan lapangan dan cedera untuk waktu yang lama."


"Setelah sembuh ia menghabiskan waktunya bersama tim U-21, di mana ia dikartu merah beberapa waktu lalu lawan West Ham (U-21). Pada hari Minggu kemarin (Southampton) mencetak tiga gol setelah ia masuk lapangan dan ia terlibat dalam beberapa gol yang mereka cetak dan mengakibatkan terjadinya sebuah penalti," tulisnya pada Liverpool Echo. [initial]


 (lecho/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR