Setelah Liverpool, Man City Kini Juga Ikut Kejar Dybala

Dimas Ardi Prasetya | 27 Januari 2022, 17:56
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool untuk memburu tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Sekarang ini nasib Dybala masih tidak jelas. Kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Juve kabarnya sudah pernah menawarkan perpanjangan kontrak pada Dybala. Pemain Argentina itu pun sudah menyepakati kontrak yang disodorkan Bianconeri.

Akan tetapi Dybala kemudian kecewa berat. Sebab Juventus menarik lagi tawaran kontrak yang sudah disetujuinya itu.

1 dari 3 halaman

Liverpool Pepet Dybala

Sekarang ini Paulo Dybala masih berpeluang bertahan di Juventus. Manajemen Bianconeri disebut akan membuka proses nego kontrak pada bulan Februari 2022 nanti.

Namun Dybala juga disebut berpeluang besar cabut dari Juve. Situasi ini pun akhirnya dimanfaatkan oleh Liverpool.

The Reds disebut siap menampung Dybala begitu kontraknya di Juve berakhir. Di sisi lain pemain 28 tahun itu juga disebut siap merapat ke Anfield.

2 dari 3 halaman

Man City Ikut Kejar Dybala

Akan tetapi kini Liverpool punya pesaing dalam perburuan Paulo Dybala. Kabarnya Manchester City juga ingin merekrut La Joya pada musim panas 2022 mendatang.

Kabar ini disampaikan oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebut manajer Man City yakni Josep Guardiola, disebut ngebet untuk mendatangkan Dybala ke Etihad Stadium.

City juga disebut siap menawarkan gaji sebesar 10 juta euro per tahunnya bagi Dybala. Jumlah itu diklaim merupakan yang terbesar dibandingkan yang ditawarkan klub-klub lain kepadanya.

Selain Liverpool, Paulo Dybala juga dikabarkan diminati oleh Inter Milan dan Tottenham. Namun dari ketiganya, Dybala disebut menolak gabung Spurs.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR