BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Kalahkan Chelsea, Liverpool Incar Arsenal

26-09-2020 19:30 | Aga Deta

Sadio Mane saat mencetak gol pertama Liverpool ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) AP Photo Sadio Mane saat mencetak gol pertama Liverpool ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool meraih kemenangan penting di markas Chelsea pekan lalu. Sadio Mane pun semakin percaya diri dalam menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Liverpool berkunjung ke markas Chelsea pada laga pekan ke-2 Premier League pada Minggu (20/9) malam. Laga di Stamford Bridge tersebut dimenangkan The Reds dengan skor 2-0.

Mane tampil sangat cemerlang dalam pertandingan tersebut. Pemain internasional Senegal tersebut mencetak dua gol.

Kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool berada di peringkat empat klasemen Premier League. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengoleksi enam poin.

1 dari 2 halaman

Sangat Senang

Mane mengaku sangt senang bisa mencetak dua gol ke gawang Chelsea. Sebab, torehannya itu membantu Liverpool meraih tiga poin di Premier League.

"Saya sangat senang, terutama sebagai striker yang mencetak dua gol dan tentunya tim berhasil menang,” kata Mane di situs resmi klub.

"Itu salah satu hal terbaik yang dapat terjadi pada saya."

2 dari 2 halaman

Incar Arsenal

Setelah mengalahkan Chelsea, Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Mane kini mengincar kemenangan lainnya.

“Kami bermain sangat baik sebagai tim dan kami berhasil memenangkan kedua dari dua pertandingan [Premier League] pertama," imbuh Mane.

"Tentunya itu sangat penting bagi kami. Sekarang kami menantikan pertandingan berikutnya, yaitu di kandang melawan Arsenal.”

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR