BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Kalah dari Wolves, Arsenal Cuma Punya Pilihan Bangkit

30-11-2020 12:09 | Aga Deta

Pemain Arsenal Joe Willock dalam pertandingan melawan Wolverhampton, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Arsenal Joe Willock dalam pertandingan melawan Wolverhampton, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal meraih hasil buruk saat menjamu Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Pemain The Gunners Joe Willock mendesak timnya untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

Arsenal menghadapi Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. The Gunners dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah tertinggal lebih dahulu melalui Pedro Neto pada menit ke-27. Arsenal kemudian bisa menyamakan kedudukan dengan cepat melalui Gabriel pada menit ke-30.

Akan tetapi, Daniel Podence kembali membuat Wolves unggul dengan golnya pada menit ke-42. Arsenal tak bisa membalas lagi dan akhirnya mereka takluk di kandang sendiri.

Kekalahan memengaruhi posisi Arsenal di klasemen Premier League. Sebab, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega saat ini kini melorot ke peringkat 14 dengan 13 poin dari 10 laga.

1 dari 2 halaman

Bermain Buruk

Willock tentu saja kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan ini. Ia mengakui kalau timnya tidak bermain baik, terutama pada babak pertama.

“Kami tidak bermain cukup bagus sebagai tim saat ini,” kata Willock di situs resmi klub.

“Itu sangat mengecewakan. Anda tidak pernah ingin kalah di Emirates atau dalam pertandingan apa pun, tetapi saya merasa di babak pertama itu tidak cukup bagus."

2 dari 2 halaman

Harus Bangkit

Willock tak mau berlama-lama meratapi kekalahan atas Wolverhampton. Pemain berusia 21 tahun itu mendesak timnya untuk segera bangkit di pertandingan berikutnya.

"Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim saat ini dan kami harus tetap bersatu dan bangkit kembali dengan sangat cepat," lanjutnya.

“Saya pikir kami belum cukup nyetel dan tidak ada cukup fluiditas dalam tim.

"Kami perlu menyelesaikan ini secepat mungkin untuk memperjuangkan posisi yang ingin kami perjuangkan."

Sumber: Arsenal FC

KOMENTAR