BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Ferran Torres, Pep Guardiola Ingin Comot Joao Felix

05-08-2020 16:50 | Serafin Unus Pasi

Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola nampaknya akan kembali mendatangkan bakat muda dari Spanyol. Ia diberitakan tertarik memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara EPL musim panas ini, Man City dikabarkan akan berbenah. Pep Guardiola dikabarkan sudah mendapatkan restu untuk kembali belanja besar di musim panas ini.

Beberapa saat yang lalu, City berhasil mengamankan pembelian pertama mereka. Mereka merekrut winger muda berbakat milik Valencia, Ferran Torres.

The Athletic mengklaim bahwa Manchester City masih berburu bakat muda potensial dari Spanyol. Nama berikutnya yang mereka incar adalah sosok Joao Felix dari Atletico Madrid.

Mengapa City menginginkan sosok Felix? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sudah lama tertarik untuk merekrut sosok Felix.

Ia diberitakan sudah mengamati aksi Felix sejak ia berada di Benfica. Ia yakin Felix memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain top seperti Messi.

Itulah mengapa Pep tertarik untuk merekrut sang pemuda di musim panas nanti agar lini serang City semakin berbahaya musim depan.

2 dari 3 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester City bakal benar-benar mengupayakan transfer Felix ke Etihad Stadium.

Sang penyerang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Atletico Madrid. Namun Manchester City diberitakan siap membayar mahal untuknya.

The Citizens kabarnya punya dana 300 juta pounds untuk dibelanjakan sehingga untuk membeli Felix bukan pekerjaan yang sulit untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut gosip yang beredar Felix juga punya keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Ia diberitakan tidak nyaman dengan gaya bermain Diego Simeone yang membuat ia kesulitan mengeluarkan potensi terbaiknya.

(The Athletic)

KOMENTAR