BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Dipermalukan Atletico, Liverpool Diyakini Bangkit Lawan West Ham

22-02-2020 14:30 | Aga Deta

Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Southampton di Anfield, Sabtu (1/1/20) malam WIB. (c) AP Photo Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Southampton di Anfield, Sabtu (1/1/20) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Dimitar Berbatov terkait duel Liverpool vs West Ham. Mantan striker Manchester United itu percaya bahwa The Reds akan mampu mengalahkan sang tamu pada pertemuan ini.

Liverpool akan menjamu West Ham pada pekan ke-27 Premier League 2019-2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield, Selasa (25/02/2020).

Pasukan Jurgen Klopp saat ini masih perkasa di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul 22 poin atas rival terdekatnya Manchester City.

Namun, Liverpool baru saja menelan kekalahan di ajang Liga Champions. Mereka takluk dengan skor 1-0 dari Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

1 dari 2 halaman

Prediksi Berbatov

Liverpool pasti ingin kembali bangkit setelah dipermalukan Atletico. Berbatov meyakini kalau mereka mampu melakukannya saat menghadapi West Ham.

"Saya benar-benar ingin melihat bagaimana Liverpool akan bereaksi setelah kekalahan mereka dari Atletico Madrid di Liga Champions," kata Berbatov kepada Metro.

"Semua yang telah kita lihat dari mereka sejauh ini memberi tahu bahwa pertandingan ini hanya akan menjadi bisnis seperti biasanya bagi mereka, tetapi West Ham bisa melihat ini sebagai peluang untuk bangkit saat terpuruk.

"Saya masih berpikir Liverpool akan terlalu kuat untuk mereka dan Klopp telah membuktikan bahwa dia tahu bagaimana mengatur timnya, jadi dia pasti akan membuat mereka siap untuk yang satu ini."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro

KOMENTAR