BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Dikalahkan Manchester United, Ini yang Harus Dilakukan Chelsea

18-02-2020 20:12 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Chelsea Mateo Kovacic berduel dengan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. (c) AP Photo Gelandang Chelsea Mateo Kovacic berduel dengan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea harus segera bangkit, bekerja keras dan fokus meningkatkan performanya usai dikalahkan Manchester United, menurut Mateo Kovacic.

Chelsea dipermalukan oleh United di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, pada matchday 26 Premier League, Selasa (18/02/2020) dini hari WIB. Mereka dikalahkan oleh MU dengan skor 0-2.

Gawang Chelsea pertama kali dijebol oleh Anthony Martial. Kemudian giliran Harry Maguire yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Chelsea gagal melakukan revans. Sebab dalam dua pertemuan di awal musim ini, mereka selalu kalah dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

1 dari 2 halaman

Tingkatkan Performa

Kekalahan ini disambut dengan rasa frustasi oleh para penggawa Chelsea, termasuk Mateo Kovacic. Akan tetapi ia tak mau rekan-rekannya terpuruk terlalu lama.

Ia menyerukan pada mereka agar segera bangkit. Ia ingin mereka bekerja keras untuk meningkatkan performanya.

“Kami perlu banyak meningkatkan permainan kami karena kami memiliki laga yang sulit di depan kami dan kami harus fokus," serunya pada situs resmi Chelsea.

“Kami harus berlatih keras setiap hari, untuk mempersiapkan permainan kami dengan lebih baik dan berusaha menghindari kesalahan kami karena kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam pertandingan semacam ini dan Anda akan dihukum," tutur kovacic.

2 dari 2 halaman

Persiapan Lawan Tottenham

Setelah melawan Manchester United, Chelsea akan dihadapkan dengan rival sekota mereka, Tottenham. Mateo Kovacic berharap di laga ini performa The Blues sudah membaik.

Sebab ia ingin mereka menang. Dengan demikian posisi Chelsea di zona empat besar tak akan goyah.

“Kami memiliki waktu seminggu yang baik di depan kami untuk mempersiapkan diri lawan Tottenham dan memainkan pertandingan yang bagus. Kami tahu pertandingan ini sangat berarti bagi kami karena Tottenham dekat di belakang kami sehingga kami harus mempersiapkan diri kami untuk memenangkan pertandingan ini di kandang," serunya.

“Kami masih di posisi keempat sehingga kami masih dalam posisi yang baik tetapi kami harus bangun karena mereka datang dari belakang. Kami perlu memainkan game-game berikutnya seperti bermain di awal musim dan mengubah beberapa hal juga, jelas," tegas Kovacic.

Kekalahan atas Manchester United itu membuat Chelsea kini tertahan di peringkat empat klasemen dengan koleksi 41 poin. United sendiri berada di peringkat tujuh dengan raihan 38 poin dan Tottenham ada di peringkat lima dengan koleksi 40 poin.

(chelseafc.com)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar