BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Debut, Cavani Diyakini Bakal Cetak Gol untuk MU

26-10-2020 11:29 | Aga Deta

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Michael Owen mengenai Edinson Cavani. Ia yakin Cavani akan mencetak gol untuk Manchester United setelah pemain Uruguay itu melakukan debutnya melawan Chelsea.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan MU secara gratis dari PSG pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Namun, Cavani terpaksa menunda penampilan pertamanya untuk United karena harus melakukan karantina setelah datang dari Prancis awal bulan ini.

Cavani akhirnya dimainkan saat Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Old Trafford pada hari Sabtu, (24/10/2020) malam WIB.

Cavani hampir saja mencetak gol untuk MU setelah satu menit masuk ke lapangan. Sayang, tendangannya dari jarak dekat membentur tiang gawang.

Mantan pemain Napoli itu juga mendapatkan kesempatan lainnya untuk mencetak gol. Tapi, tendangannya ke gawang Chelsea diblok oleh mantan rekannya di PSG Thiago Silva.

Owen mengaku terkesan dengan debut Cavani bersama MU. "Saya suka pergerakan orang ini, dia tipe striker saya," buka Owen kepada Premier League Productions.

1 dari 2 halaman

Akan Cetak Gol

Cavani memang belum mencetak gol pada laga debutnya bersama Setan Merah. Meski begitu, Owen merasa cukup yakin kalau Cavani bakal menyumbang beberapa gol untuk klub barunya.

"Kami hanya melihat cameo singkat tetapi saya sudah melihatnya selama bertahun-tahun dan selalu berpikir dia salah satu striker terbaik dalam permainan, dia suka berada di depan para pemain bertahan," lanjut Owen.

"Saya pikir dia akan mencetak beberapa gol."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR