Setelah Courtois, Kini Hazard Raih Kesepakatan Dengan Madrid

Bola.net | 18 Juli 2018, 21:29
Eden Hazard. (c) Premier League
Eden Hazard. (c) Premier League
- Bintang Chelsea Eden Hazard dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak yang diajukan oleh Real Madrid secara verbal.


Dalam beberapa musim belakangan ini, Hazard memang kerap dikait-kaitkan dengan Madrid. Dengan permainannya yang menawan, ia dianggap pantas untuk gabung Los Blancos.


Hazard sempat menegaskan ia masih betah di Chelsea. Sebab ia senang tinggal di kota London.


Namun demikian, kabar yang mengaitkannya dengan Madrid tak berhenti. Malah ada kabar ia menolak memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge demi mempermudah kepindahannya ke Santiago Bernabeu.
 (rmc/dim)

1 dari 3 halaman

Isyarat Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard. (c) AP

Eden Hazard. (c) AP

Kemudian setelah gelaran Piala Dunia 2018 selesai, Hazard memberikan isyarat bahwa ia siap untuk hengkang dari Chelsea. Ia ingin mencari pengalaman baru dalam karirnya.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," serunya kala itu.

"Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir - jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan pilihan saya."

2 dari 3 halaman

Sepakat Pindah ke Madrid

Eden Hazard Usai Pertandingan (c) AP

Eden Hazard Usai Pertandingan (c) AP

Sekarang menurut laporan dari RMC Sport, Hazard tampaknya akan benar-benar meninggalkan Chelsea. Ia akan segera gabung El Real.

Media asal Spanyol itu menyebut Madrid telah berusaha keras untuk membujuk Hazard dan menawarinya kontrak besar. Kini pemain berusia 27 tahun itu disebut telah menerima kontrak tersebut walau masih secara verbal.

Sayangnya tak disebutkan berapa besaran nilai kontrak yang ditawarkan oleh Madrid pada eks pemain Lille itu. Kemudian RMC juga menambahkan bahwa meski sudah sepakat dengan Hazard, El Real belum mencapai kesepakatan harga dengan pihak Chelsea.
3 dari 3 halaman

Susul Courtois

Hazard dan Courtouis. (c) Belgian Football Twitter

Hazard dan Courtouis. (c) Belgian Football Twitter

Sebelumnya, Chelsea dipastikan hampir kehilangan Thibaut Courtois. Courtois juga sudah menerima tawaran kontrak dari Madrid.

Kabarnya ia sudah menerima tawaran kontrak dari Madrid. Kontrak itu akan membuatnya bermain di Santiago Bernabeu hingga tahun 2023.

Di Madrid, Courtois akan menerima gaji sebesar 11.5 juta pounds per musimnya. Jumlah ini naik cukup signifikan dari yang diterimanya di Chelsea yakni sebesar 7.2 juta pounds per tahunnya.



[initial]

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR