BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah Cetak Gol untuk Inggris, Maguire Diharapkan Bisa Gacor Saat di MU

19-11-2021 12:37 | Aga Deta

Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo
Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United Harry Maguire tampil gemilang saat membela timnas Inggris. Dimitar Berbatov berharap hal itu bisa memberikan efek positif saat sang pemain kembali membela klub.

Maguire membela Timnas Inggris dalam dua pertandingan pada jeda internasional. Sang bek membantu The Three Lions untuk mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2022.

Di pertandingan pertama melawan Albania, Maguire tampil cemerlang. Dia mencetak gol sehingga The Three Lions menang dengan skor 5-0.

Maguire kembali mencetak gol saat Inggris melawan San Marino. Di laga tersebut, dia membantu timnya menang dengan skor besar 10-0.

1 dari 4 halaman

Selebrasi Maguire

Di pertandingan melawan Albania, Maguire melakukan selebrasi menutup telinga setelah mencetak gol. Selebrasi tersebut sempat mendapat kritik dari mantan kapten Manchester United Roy Keane.

“Melawan Albania saya melihat selebrasi golnya dan banyak pemain ketika mereka mencetak gol melakukan hal serupa, mungkin karena telinga mereka sakit,” kata eks peman MU Dimitar Berbatov kepada Betfair.

“Selebrasi ini biasanya diperuntukkan bagi striker yang mendapat kritik karena tidak mencetak gol, tetapi untuk Maguire sebagai bek dia harus melakukan selebrasi ketika dia mengemas clean sheet.

“Saya mengerti, kita semua adalah manusia dan kritik bisa berlebihan. Kami semua mencoba yang terbaik, terkadang hal-hal tidak berhasil dan orang-orang membuat kesalahan, cobalah untuk memperbaikinya.”

2 dari 4 halaman

Tambah Kepercayaan Diri

Berbatov berharap penampilan impresif Maguire bersama Inggris akan meningkatkan kepercayaan dirinya saat kembali ke ruang ganti Manchester United.

“Setelah jeda internasional, Maguire akan merasa terisi, penuh energi positif, percaya pada dirinya sendiri dan dia akan berharap rekan satu timnya merasakan hal yang sama. Penting baginya untuk tidak mengulangi kesalahan sebelumnya dan saya yakin dia akan siap untuk itu," tambahnya.

“Kita semua tahu United sedang melalui periode yang sulit, tetapi penampilannya untuk Inggris pasti akan membantunya untuk memulai lagi dan kembali ke jalur yang benar. Saya harap dia melakukannya, karena dia adalah kapten klub dan dia memimpin pertahanan.”

3 dari 4 halaman

Jadwal Premier League

Sabtu, 20 November 2021
19:30 WIB: Leicester City vs Chelsea
22:00 WIB: Aston Villa vs Brighton & Hove Albion
22:00 WIB: Burnley vs Crystal Palace
22:00 WIB: Newcastle United vs Brentford
22:00 WIB: Norwich City vs Southampton
22:00 WIB: Watford vs Manchester United
22:00 WIB: Wolverhampton vs West Ham

Minggu, 21 November 2021
00:30 WIB: Liverpool vs Arsenal
21:00 WIB: Manchester City vs Everton
23:30 WIB: Tottenham Hotspur vs Leeds United

4 dari 4 halaman

Klasemen Premeir League

Sumber: football365

KOMENTAR