Setelah Bruno Fernandes, MU Bakal Impor Pemain Lagi dari Portugal?

Serafin Unus Pasi | 25 Januari 2022, 19:57
Pemain FC Porto, Luis Diaz. (c) AP Photo
Pemain FC Porto, Luis Diaz. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan kembali berminat mendatangkan pemain dari Liga Portugal. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu mengincar tanda tangan winger Porto, Luis Diaz.


Manchester United dilaporkan ingin memperkuat tim mereka. Setan Merah butuh tambahan armada agar mereka bisa menjadi pesaing gelar juara yang serius.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Setan Merah adalah sektor sayap mereka. Setan Merah disebut ingin punya stok winger yang memadai agar mereka bisa bersaing di banyak kejuaraan.

O Jogo mengklaim bahwa siapa winger yang jadi incaran MU terungkap. Ia adalah Luis Diaz.

Simak situasi transfer Diaz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Amati Langsung

Laporan itu mengklaim MU berminat terhadap Diaz setelah pemandu bakat mereka dikabarkan datang ke Portugal.

Pemandu bakat MU datang ke Estadio Do Dragao di akhir pekan kemarin. Mereka mengamati pertandingan FC Porto vs Famalicao.

Di laga itu, sang pemandu bakat dilaporkan mengamati serius performa Luis Diaz. Ia juga membuat catatan terkait penampilan sang pemain.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Diaz. Karena Porto membanderol harga sang pemain cukup tinggi.

Ini disebabkan kontrak Diaz masih cukup panjang di Porto. Raksasa Portugal itu juga enggan berpisah dengan sang winger.

Jadi jika MU benar-benar serius, mereka diminta menebus sang winger di angka 80 juta Euro. Porto yakin MU bakal pikir dua kali sebelum merekrut sang winger.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Diaz memang tampil ciamik di lini serang Porto. Ia selalu jadi andalan untuk turun di sisi sayap lini serang The Dragons.

Kontribusinya bagi Porto musim ini cukup apik. Ia sukses mengemas 16 gol dan enam assist dari 28 penampilan bersama FC Porto.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR