Setelah Bailly, Manchester United Masih Akan Lepas Tiga Bek Lainnya

Dimas Ardi Prasetya | 24 Agustus 2022, 23:42
Setelah Bailly, Manchester United Masih Akan Lepas Tiga Bek Lainnya
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan masih akan melepas tiga defender lagi pada musim panas 2022 ini setelah mereka berpisah dengan Eric Bailly.

Erik Ten Hag baru merapat ke Old Trafford pada musim panas ini. Tentu saja skuat yang ada sekarang ini tak sesuai dengan visi permainannya.

Oleh karena itulah ia meminta MU membeli sejumlah pemain baru. Sejauh ini sudah empat pemain berhasil direkrut.

MU sukses merekrut Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan terbaru, Casemiro. Kini mereka disebut masih akan berusaha mendatangkan satu atau dua pemain baru lagi.

1 dari 5 halaman

MU Lepas Bailly

Selain mendatangkan pemain baru, Manchester United juga aktif melepas pemain yang mereka miliki. Terbaru mereka merelakan Eric Bailly pergi dari Old Trafford.

Ia dilepas ke Marseille. Bek asal Pantai Gading itu dilepas dengan status pinjaman selama semusim.

Tapi Marseille juga dibebani kewajiban untuk mempermanenkan status Bailly di akhir masa peminjamannya nanti jika mereka lolos ke Liga Champions. Untuk itu klub Ligue 1 tersebut wajib membayar sekitar 10 juta euro.

2 dari 5 halaman

MU Masih Akan Lepas Tiga Bek Lagi

Namun Eric Bailly bukan defender terakhir yang akan dilepas oleh Manchester United. Kabarnya Erik Ten Hag telah meminta manajemen MU untuk melepas tiga bek lainnya.

Semuanya harus dilepas sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Ketiga pemain itu adalah Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Kabar ini diklaim oleh The Telegraph. Ketiga pemain itu disebut berpeluang cabut dari Old Trafford pekan depan.

Ada alasan mengapa Ten Hag ingin MU melepas tiga pemain lagi. Ia berharap kepergian para pemain itu bisa memberikan ruang bagi pemain baru untuk gabung United.

3 dari 5 halaman

Target Man United

Manchester United sendiri masih dikaitkan dengan beberapa pemain pada musim panas 2022 ini. Mereka disebut masih ingin mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Mereka juga disebut masih mengincar Antony. Ada kabar bahwa winger asal Brasil itu meminta Ajax untuk segera melepasnya ke MU.

Selain itu MU juga dikaitkan dengan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Sang pemain sendiri disebut siap merapat ke Old Trafford namun PSV enggan menjual pemain 23 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Southampton vs Manchester United

Stadion: St Mary's Stadium

Hari: Sabtu, 27 Agustus 2022

Kickoff: 18.30 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR