BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sesali Kepergian Solskjaer, Bruno: Dia yang Rekrut Saya

03-12-2021 14:06 | Richard Andreas

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes termasuk salah satu pemain Manchester United yang menyesali kepergian sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Bruno sering terlihat membela Solskjaer.

MU memutuskan berpisah dengan Solskjaer pada 21 November 2021 lalu. Kekalahan 1-4 dari Watford jadi puncak kesabaran para petinggi, Solskjaer harus meninggalkan kursi pelatih.

Kepergian Solskjaer tidak begitu buruk. Pihak klub menghargai kerja kerasnya untuk membangkitkan tim kembali ke papan atas. Masalahnya, Solskjaer bukan sosok yang tepat untuk mempersembahkan trofi.

MU lantas menunjuk Ralf Rangnick sebagai pengganti, Solskjaer harus pergi. Lantas, apa kata Bruno soal kepergian Solskjaer?

1 dari 2 halaman

Salah semua

Bagi Bruno, Solskjaer adalah korban yang harus bertanggung jawab ketika para pemain tampil di bawah standar atau ketika mereka gagal menang. Menurutnya pemecatan Solskjaer adalah salah semua pihak, termasuk para pemain.

"Dia [Solskjaer] adalah pelatih yang merekrut saya. Kita semua tahu bahwa ketika pemain tidak bermain bagus dan hasil pertandingan tidak bagus maka pelatih yang akan membayar mahal," kata Bruno di Express.

"Ole kehilangan pekerjaan adalah kesalahan semua orang, kami tahu itu. Terkadang pergantian pelatih bagus, sebab itu memberi semangat para pemain untuk mengeluarkan permainan terbaiknya."

2 dari 2 halaman

Masalah tim

Selain itu, Bruno yakin ada banyak masalah di MU yang tidak bisa dibereskan hanya dengan pergantian pelatih. Namun, keputusan sudah diambil, MU harus menatap ke depan.

"Saya kira kami kurang rasa percaya diri beberapa bulan terakhir. Suasana terasa negatif bagi semua orang dan ini bukan hanya masalah pelatih," lanjut Bruno.

"Bahkan para pemain merasa ada masalah, jadi kami tidak bisa santai, kami tidak bisa memberikan yang terbaik," tandasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR