Seru! Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Araujo dari Barcelona

Dimas Ardi Prasetya | 28 Maret 2022, 22:36
Ronald Araujo. (c) AP Photo
Ronald Araujo. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Chelsea dikabarkan ikut terjun untuk mendapatkan tanda tangan bek Barcelona Ronald Araujo.

Bek asal Uruguay tersebut tampil menawan bersama Barcelona sejak musim lalu. Ia mendapat kepercayaan untuk mengawal lini belakang Blaugrana secara reguler.

Penampilan apiknya berlanjut pada musim 2021-22 ini. Namun sekarang Blaugrana terancam kehilangan Araujo.

Kontraknya berakhir pada 2023 mendatang. Namun ia tak kunjung bersedia membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang disodorkan manajemen Barcelona.

1 dari 3 halaman

Chelsea Ikut Incar Araujo

Penampilan Ronald Araujo menarik minat sejumlah klub. Sebelumnya masuk daftar incaran Manchester United, Juventus, Arsenal, hingga PSG.

Kini peminat Araujo bertambah satu lagi. Ia dikabarkan diincar oleh Chelsea.

Kabar tersebut dilansir oleh The Express. Peluang Chelsea untuk merekrut Araujo sendiri cukup terbuka.

Kabarnya Barcelona siap melepasnya musim panas 2022 nanti. Dengan catatan jika Araujo terus menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Chelsea memang butuh asupan bek tengah baru. Sebab mereka kemungkinan ditinggal oleh Antonio Rudiger, Andreas Christensen, hingga Cesar Azpilicueta.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Masih Berlangsung

Presiden Barcelona Joan Laporta sebelumnya sempat memberikan update soal situasi kontrak beberapa pemain Blaugrana. Di antaranya adalah Ronald Araujo dan Gavi.

Laporta mengatakan negosiasi masih berlangsung. Ia juga mengklaim proses nego itu berjalan di arah yang tepat.

"Ini berada di jalur yang benar. Ya, mereka adalah pemain yang ingin kami lanjutkan [masa kerjanya], dalam level gaji yang kami tetapkan. Kami ingin mereka terus berlanjut selama bertahun-tahun," serunya seperti dilansir Stadium Astro.

"Tidak perlu khawatir tentang kasus mereka. Negosiasi sedang berlangsung dan semuanya berjalan normal dengan Araujo dan Gavi," klaim Laporta.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR