BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sering Dikasari Lawan, Daniel James: Ah, Sudah Biasa!

12-11-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Daniel James menunjukkan kebolehannya saat partai persahabatan melawan Perth Glory (c) Manchester United Official Daniel James menunjukkan kebolehannya saat partai persahabatan melawan Perth Glory (c) Manchester United Official

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James angkat bicara mengenai banyaknya pemain lawan yang mengasarinya. James mengakui bahwa ia sudah mulai terbiasa dikasari lawan dan ia akan berjuang untuk tidak mudah jatuh.

James yang direkrut dari Swansea City musim ini bisa dikatakan menjadi ancaman nyata bagi para pemain lawan. Ia memiliki kecepatan yang tinggi sehingga ia sering membuat lawan kesulitan menghentikannya.

Alhasil satu-satunya cara untuk menghentikan winger 21 tahun itu adalah dengan melanggarnya. Hampir di setiap pertandingan, James selalu dilanggar oleh para pemain lawan yang mencoba menghentikannya.

James mengaku sudah tidak terlalu kaget dengan aksi pemain lawan. "Saya sudah terbiasa dengan itu [Dikasari Lawan]," beber James kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

James mengatakan bahwa ini bukan kali pertama ia mendapatkan pengalaman dikasari lawan.

Ia menyebut saat ia berkarir di Swansea City, ia juga kerap dilanggar oleh pemain-pemain lawan.

"Tahun lalu saat saya bermain di Championship, saya juga sering sekali dilanggar."

2 dari 3 halaman

Enggan Berpura-pura

James menegaskan bahwa ia tidak mau berpura-pura ketika ia dilanggar oleh para pemain lawan.

Ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi winger yang tidak mudah dijatuhkan lawan sehingga ia bisa memberikan ancaman yang lebih besar untuk tim lawan.

"Jika bek lawan menjatuhkan anda dan anda terjatuh, mereka akan berpikir bahwa mereka lebih baik daripada anda. Jadi saya harus segera bangkit setelah dijatuhkan dan terus melanjutkan permainan saya dan itulah yang terpenting." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

James saat ini tengah meninggalkan Manchester United.

Ia memperkuat Timnas Wales untuk kualifikasi Euro 2020.

(Sportsmole)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa