BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sergio Reguilon dan Gareth Bale Resmi Gabung Tottenham

20-09-2020 00:12 | Asad Arifin

Gareth Bale kembali ke Tottenham pada musim 2020/2021 dengan status pinjaman (c) Tottenham Gareth Bale kembali ke Tottenham pada musim 2020/2021 dengan status pinjaman (c) Tottenham

Bola.net - Tottenham resmi mengumumkan transfer Sergio Reguilon dari Real Madrid. Selain itu, The Lily White juga resmi mengumumkan kepulangan Gareth Bale.

Saga transfer Sergio Reguilon dimulai usai Tottenham kalah dari Everton pada pekan pertama Premier League 2020/2021. Jose Mourinho langsung meminta klub membeli pemain baru untuk memperkuat tim.

Setidaknya, ada tiga pemain yang diinginkan Mourinho. Dua pemain sudah ada dalam gengaman yakni Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Keduanya dari Real Madrid.

Lalu, Mourinho masih ingin satu pemain baru di posisi penyerang. Manajer asal Portugal itu merasa Tottenham butuh penyerang tengah baru karena hanya memiliki Harry Kane.

1 dari 2 halaman

Sergio Reguilon Dikontrak Hingga 2025

Tottenham secara resmi merilis Sergio Reguilon sebagai pemain barunya pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Sang pemain datang dari Real Madrid dengan harga transfer 30 juta euro.

Dalam kesepakatan transfer dengan Real Madrid, Tottenham menerima adanya klausul buy back. Nantinya, Real Madrid bisa membeli ulang bek berusia 23 tahun dengan harga yang sudah disepakati.

Tottenham sendiri memberi kontrak jangka panjang untuk Sergio Reguilon. Pemain yang musim lalu tampil apik bersama Sevilla mendapat kontrak hingga Juni 2025. Dia akan memakai nomor punggung 3 di Tottenham.

Reguilon sempat didekati Manchester United. Akan tetapi, sebuah panggilan telepon dari Jose Mourinho membuat Reguilon tak ragu memilih Tottenham.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale is Back

Tujuh musim bermain di Real Madrid, Gareth Bale akhirnya pulang. Pemain 31 tahun kembali ke Tottenham, klub yang dibelanya pada 2018 hingga 2013 silam.

Gareth Bale datang dengan status pemain pinjaman. Sang pemain tidak dipakai di Real Madrid dan akan menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho pada musim 2020/2021.

Pada kesempatan kedua bermain di Tottenham, Gareth Bale tidak akan memakai nomor punggung 11. Atau nomor punggung 16 yang dulu dipakainya. Gareth Bale akan tampil dengan nomor punggung 9 pada musim ini.

Sumber: Tottenham

KOMENTAR