BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sergio Aguero Bertahan di Manchester City?

09-03-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Sergio Aguero usai mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace (c) AP Photo Sergio Aguero usai mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai spekulasi masa depan Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu diberitakan bakal bertahan di Manchester City di musim panas nanti.

Skuat The Citizens dirumorkan akan mengalami eksodus besar-besaran di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan The Citizens mendapatkan sanksi berat dari UEFA karena pelanggaran FFP.

Sejumlah bintang utama City mulai digosipkan menjalin komunikasi dengan klub-klub top Eropa lain. Salah satunya adalah striker andalan mereka, Sergio Aguero.

Namun Evening Standard mengklaim bahwa Aguero tidak akan meninggalkan City. Ia diberitakan siap bertahan dengan The Citizens.

Simak situasi transfer Aguero selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Menurut laporan tersebut, Aguero sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Manchester City.

Sang striker diberitakan sudah menyatakan kesetiaannya terhadap The Citizens. Ia diberitakan siap bertahan meski City tidak bermain di Eropa untuk dua musim ke depan.

Ia diberitakan masih mencintai Manchester City sehingga ia tidak akan meninggalkan The Citizens dalam keadaan yang karam.

2 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Menurut laporan yang beredar, Aguero bukan satu-satunya pemain bintang City yang akan bertahan.

Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne juga diberitakan akan tetap bersama The Citizens. Ia diberitakan sudah berjanji akan memperkuat Manchester City apapun yang terjadi.

Manajer City, Pep Guardiola juga diberitakan akan bertahan sembari menunggu kontraknya habis.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Aguero sendiri masih akan menjadi andalan City di tengah pekan nanti.

Ia akan memimpin timnya menghadapi Arsenal di partai tunda Premier League.

(Evening Standard)

KOMENTAR