BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Seperti Leicester, Manchester United Bakal 'Menghukum' Arsenal

26-10-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Ian Wright kepada skuat Arsenal. Ia menyebut jika The Gunners tidak berbenah, mereka bakal dibekuk Manchester United di akhir pekan nanti.

Peringatan ini dikeluarkan Wright pasca pertandingan dini hari tadi. Pada laga itu, Arsenal harus menelan kekalahan 1-0 saat berhadapan dengan Leicester City.

Pada akhir pekan ini, Arsenal bakal jumpa tim kuat lagi. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.

Wright menilai bahwa MU bakal menjadi ancaman yang lebih berbahaya ketimbang Leicester. "Mereka harus melihat Manchester United atau tim-tim lain yang suka memainkan serangan balik," buka Wright kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Wright menilai bahwa MU bakal memberikan ancaman yang lebih besar daripada Leicester, Sehingga Arsenal harus memperbaiki permainan mereka jika mereka ingin menang di laga itu.

"Mereka [Arsenal] harus mampu melewati tim mereka dan juga membongkar pertahanan mereka."

"Manchester United akan menggunakan cara yang sama seperti Leicester dan mereka punya pemain menyerang yang lebih baik, karena mereka tidak mengandalkan Vardy seorang."

2 dari 3 halaman

Cepat Berbenah

Wright percaya bahwa Arsenal tidak bisa mempertahankan gaya bermain mereka itu. Mereka harus banyak berbenah jika tidak mau tumbang di Old Trafford.

"Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kita tahu bahwa Leicester adalah lawan yang sulit dan kita tahu Manchester United juga akan menjadi lawan yang tangguh."

"Arsenal harus mencari cara untuk mendapatkan hasil yang baik tanpa mencoba mencetak gol yang sempurna." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Pemanasan

Sebelum menghadapi MU, Arsenal akan menjalani satu laga pemanasan.

Mereka akan berhadapan dengan Dundalk pada lanjutan Liga Europa pada hari Jumat (30/10) dini hari nanti.

(Premier League Production)

KOMENTAR