BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Senjata Mematikan MU Itu Bernama Paul Pogba

28-05-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberikan pandangannya terkait sosok Paul Pogba. Ia menyebut sang gelandang merupakan pemain hebat dan menjadi senjata yang mematikan bagi United.

Sejak didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 silam, ada banyak kritikan yang menyerang Pogba. Pemain asal Prancis itu panen kritikan setelah performanya tidak kunjung stabil di United.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir tahun 2021 nanti. Banyak yang menilai MU tidak perlu mempertahankan sang gelandang karena ia tidak memberikan kontribusi yang besar bagi skuat Setan Merah.

Namun McTominay menyebut bahwa Pogba masih memiliki peran yang penting bagi United. "Ya, Paul adalah pemain yang penting bagi kami," ujar McTominay kepada United Box to Box.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Bagus

McTominay menilai bahwa Pogba masih sangat dibutuhkan dalam skuat Manchester United musim depan.

Ia menyebut Pogba memiliki kemampuan yang sangat bagus dan ia percaya Pogba bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

"Dia memiliki fisik yang kuat dan ia mampu menahan pemain lawan. Selain itu ia juga memiliki kecepatan untuk melewati pemain-pemain lawan."

2 dari 3 halaman

Senjata Berbahaya

McTominay sangat optimistis bahwa Pogba bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Manchester United.

Ia menyebut bahwa dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Pogba bisa menjadi ancaman yang nyata bagi lawan-lawan United.

"Paul adalah salah satu contoh gelandang yang berbahaya. Ia sangat kuat dan ia bisa berlari dengan sangat cepat di atas lapangan. Kemampuannya itu sangat berbahaya dan kami beruntung memiliki pemain sepertinya di lini tengah kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Siap Beraksi

Pogba sendiri musim ini banyak absen dari skuat Manchester United karena cederanya yang kambuhan.

Namun saat ini sang gelandang sudah fit dan siap beraksi jika Premier League jadi digulirkan kembali.

(MUFC Box to Box)

KOMENTAR