BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Senang Diincar Barcelona, Begini Jawaban Mohamed Salah

06-12-2021 06:20 | Richard Andreas

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Everton vs Liverpool, Kamis (2/12/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Everton vs Liverpool, Kamis (2/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah buka suara soal kabar ketertarikan Barcelona untuk menggunakan jasanya. Salah mengaku senang, tapi belum ada rencana meninggalkan Liverpool.

Nama Salah memang terus dihubungkan dengan klub-klub besar dalam beberapa tahun terakhir. Dia tampil luar biasa bersama Liverpool dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Kabarnya, pelatih baru Barcelona, Xavi, tertarik mendatangkan Salah ke Camp Nou. Gaya main dan kemampuan Salah diyakini akan sangat cocok untuk Blaugrana.

Ketertarikan Barca tentu jadi hal besar bagi pemain mana pun, termasuk Salah. Lantas, apa jawaban winger Mesir ini?

1 dari 2 halaman

Jawaban Salah

Salah mengaku bangga bisa masuk daftar bidikan Barcelona. Jika kabar yang beredar benar, artinya Xavi memandang Salah sebagai salah satu pemain top. Namun, sejauh ini Salah masih belum tertarik meninggalkan Liverpool.

"Saya sudah membaca mengenai kabar ketertarikan Xavi untuk merekrut saya. Saya merasa bangga bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya," kata SAlah di MBC via Goal.

"Namun, saya bahagia di Liverpool, kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Saat ini saya lebih suka bertahan di Premier League, liga terbaik di dunia."

2 dari 2 halaman

Soal kontrak baru

Di sisi lain, meski mengaku ingin bertahan di Inggris, sejauh ini belum ada pergerakan signifikan soal kontrak baru Salah di Liverpool. Kedua pihak masih bernegosiasi dan kabarnya situasi sedikit sulit.

"Saya sudah bicara beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, tentu saya ingin bertahan di Liverpool," tegas Salah.

"Namun, keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah tersebut."

"Tidak ada masalah apa pun, tapi kami harus mencapai kesepakatan perihal kontrak. Ini tergantung mereka," tandasnya.

Sumber: MBC, Goal

KOMENTAR