BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sempat Diragukan Tampil, Martial dan Shaw Justru Jadi Pahlawan MU

08-03-2021 09:50 | Aga Deta

Anthony Martial saat beraksi di laga Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo Anthony Martial saat beraksi di laga Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Anthony Martial dan Luke Shaw saat Manchester United mengalahkan Manchester City dalam Derby Manchester. Padahal, Martial dan Shaw sempat diragukan tampil dalam laga itu.

Setan Merah berkunjung ke markas The Citizens dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Laga big match di Etihad itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-0.

Martial berperan penting atas gol pembuka MU yang dicetak Bruno Fernandes dari titik putih. Setan Merah mendapat penalti setelah Martial dilanggar Gabriel Jesus di awal pertandingan.

Penalti kemudian dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu berhasil membawa timnya unggul pada babak pertama.

Shaw mencetak gol kedua MU di laga ini. Gol tersebut memastikan Setan Merah sukses memetik tiga poin di markas Man City.

1 dari 3 halaman

Sempat Diragukan Bisa Tampil

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kalau Anthony Martial dan Luke Shaw sejatinya sempat diragukan bisa tampil dalam pertandingan melawan Manchester City.

“Ya dia [Martial] luar biasa hari ini. Dia sempat diragukan sebelum pertandingan dan Luke juga diragukan sebelum pertandingan," kata Solskjaer seperti dilansir dari lama resmi Manchester United.

2 dari 3 halaman

Puji Martial dan Shaw

Solskjaer juga tak ragu memuji kinerja Martial dan Shaw. Menurutnya, kedua pemain tersebut sudah bermain sangat luar biasa dalam pertandingan ini.

"Performa yang luar biasa dari seluruh tim, tetapi terutama mereka berdua ketika Anda pikir mereka harus melakukan pemanasan sebelum mereka bisa mengatakannya. bagi saya mereka baik-baik saja untuk bermain.

"Saya sangat senang dengan mereka dan itu menunjukkan bahwa kami semakin kuat, lebih tangguh terhadap hal-hal kecil yang mungkin sebelumnya 'oh tidak, saya tidak bisa'. Kami membutuhkan mereka, tim membutuhkan mereka dan mereka tahu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sikap Pemain

Solskjaer juga merasa sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemainnya saat mengalahkan rival sekotanya tersebut.

"Saya senang dengan sikap para pemain karena dalam pertandingan seperti ini Anda bukan lagi milik Anda sendiri, Anda adalah milik Man United. Anda pergi ke sana dan melakukan yang terbaik untuk Man United,” pungkasnya.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR