BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sempat Dilanggar Dengan Keras Oleh Partey, Begini Kondisi Terakhir Fabinho

22-01-2022 02:05 | Dimas Ardi Prasetya

Fabinho (kanan) merebut bola dari penguasaan Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Liverpool di leg kedua semifinal EFL Cup di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Fabinho (kanan) merebut bola dari penguasaan Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Liverpool di leg kedua semifinal EFL Cup di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Fabinho mengalami cedera ringan setelah ia mendapatkan tekel keras dari gelandang Arsenal Thomas Partey.

Liverpool bertamu ke markas Arsenal untuk menjalani laga leg kedua semifinal EFL Cup di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. Pasukan Mikel Arteta sempat memberikan perlawanan sengit.

Namun pada akhirnya mereka tak mampu membendung lini serang Liverpool. The Gunners dipaksa kalah dengan skor 0-2.

Kedua gol Liverpool diborong Diogo Jota. Arsenal sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Partey dikartu merah jelang laga babak kedua berakhir karena menekel Fabinho.

1 dari 3 halaman

Kondisi Fabinho

Jelang duel lawan Crystal Palace, Jurgen Klopp membeberkan kondisi Fabinho. Ia mengatakan gelandang Brasil itu mengalami cedera ringan usai ditekel gelandang Arsenal, Thomas Partey.

Klopp menambahkan, sejauh ini tak ada kabar buruk lainnya dari Fabinho. Jadi ada kemungkinan ia akan bisa bermain melawan Palace.

"Ya, kami mendapat [pemain] yang terkena hantaman, hantaman yang keras. Wow, kuning kedua dari Partey melawan Fabinho, itu hantaman yang keras," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya tidak mendengar apa-apa sehingga sebagian besar waktu positif, tetapi kadang-kadang saya terkejut setelah konferensi pers. Tapi saya tidak tahu apa-apa lagi," tutur Klopp.

2 dari 3 halaman

Kondisi Chamberlain

Jurgen Klopp kemudian membeberkan kondisi Alex Oxlade-Chamberlain. Gelandang Inggris itu sebelumnya absen di laga lawan Arsenal Di Emirates.

Klopp mengatakan Chamberlain sudah bisa berlatih lagi. Namun ia belum bisa memberikan kepastian apakah gelandangnya itu bisa main lawan Crystal Palace atau tidak.

“Ox, kami berharap dan berdoa, ia berlari kemarin tetapi kami tidak tahu apa artinya itu untuk hari ini. Akan sangat membantu jika ia bisa berlatih sebelum pertandingan. Saya belum tahu,” tegas Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR