BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sempat Cedera, Victor Lindelof Comeback Lawan Aston Villa?

07-07-2020 21:08 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. (c) AP Photo Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek mereka, Victor Lindelof diberitakan berpotensi tampil melawan Aston Villa setelah mendapatkan cedera baru-baru ini.

Lindelof merupakan salah satu pemain kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer. Bek asal Swedia itu rutin dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Namun Lindelof baru-baru ini ditarik pada pertengahan laga saat menghadapi Bournemouth. Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang bek mengalami cedera di bagian punggungnya.

Manchester Evening News melaporkan bahwa sang bek nampaknya tidak akan absen dalam waktu lama. Sang bek diyakini bisa bermain pada laga melawan Aston Villa nanti.

Simak kondisi Lindelof selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ikut Latihan

Menurut laporan tersebut, Lindelof sangat berpotensi bermain melawan Aston Villa di akhir pekan nanti.

Sang bek diketahui datang ke sesi latihan Manchester United pada hari Selasa (7/7) pagi waktu setempat. Ia juga terlihat tidak memiliki masalah dengan punggungnya.

Jadi ia bakal diperiksa terlebih dahulu sebelum Solskjaer memutuskan apakah ia bisa bermain atau tidak.

2 dari 3 halaman

Sudah Siapkan Pengganti

Menurut laporan tersebut, jika Lindelof tidak bisa bermain, Solskjaer tidak cemas. Ia sudah menyiapkan pengganti untuk sang bek.

Kemungkinan besar sosok Eric Bailly yang akan diturunkan di laga kontra Aston Villa. Bek asal Pantai Gading itu dinilai kondisinya sudah kian membaik saat ini.

Untuk itu Solskjaer diberitakan tengah mempersiapkan Bailly untuk menjadi tandem Maguire di laga tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah melawan Aston Villa, MU ditunggu partai lain di ajang EPL.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Southampton di pertandingan pekan ke-35 EPL musim ini pada hari Selasa (14/7) mendatang.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR