Sembari Menunggu Beli Jude Bellingham, Liverpool Bisa Pinjam Wijnaldum Dulu dari PSG

Aga Deta | 20 Juni 2022, 16:45
Sembari Menunggu Beli Jude Bellingham, Liverpool Bisa Pinjam Wijnaldum Dulu dari PSG
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Lini tengah Liverpool dinilai butuh penguatan. Untuk itu, Jose Enrique menyarankan bekas klubnya The Reds untuk memulangkan Georginio Wijnaldum dari PSG.

Wijnaldum sebelumnya bermain selama lima tahun bersama Liverpool. Dia berhasil memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions selama menjadi bagian dari The Reds.

Namun, gelandang asal Belanda tersebut kemudian meninggalkan Liverpool bursa transfer musim panas tahun 2021 lalu. Dia pindah ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Anfield berakhir.

Namun di PSG, karier Wijnaldum tak berjalan mulus. Pemain berusia 31 tahun tersebut tampak kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama raksasa Prancis tersebut.

1 dari 2 halaman

Liverpool Pinjam Wijnaldum

Liverpool kabarnya menginginkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada musim depan untuk memperkuat lini tengahnya. Enrique menyakini tidak ada salahnya The Reds meminjam Wijnaldum untuk satu musim sebelum akhirnya mereka merekrut Bellingham.

"Anda ingin memiliki dia kembali? Mereka berbicara sebagai opsi pinjaman," kata Enrique di akun Twitter-nya.

"Bagi saya akan sangat bagus sejujurnya selama satu musim jika klub benar-benar akan mengejar Bellingham musim depan maka saya akan mengerti langkah ini, tidak lebih baik untuk melihat opsi yang lebih permanen."

2 dari 2 halaman

Karier Wijnaldum di PSG

Wijnaldum dikontrak PSG sampai tahun 2024. Gelandang asal Belanda tersebut tak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah PSG asuhan Mauricio Pochettino.

Wijnaldum memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi untuk Les Parisiens. Dia berhasil menyumbang tiga gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Meski begitu, Wijnaldum turut memenangkan gelar bersama PSG. Dia merengkuh gelar Ligue 1.

Sumber: HITC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR