BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Semangat Pantang Menyerah Donny van de Beek di Manchester United

23-07-2021 03:55 | Ari Prayoga

Donny van de Beek (c) AP Photo
Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Donny van de Beek dikabarkan sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Gelandang asal Belanda itu diklaim siap memperjuangkan tempatnya di Manchester United.

Belakangan, rumor kepergian Van de Beek dari Manchester United semakin deras terdengar. Barcelona dan Juventus kabarnya siap menampung gelandang 24 tahun tersebut.

Di sisi lain, Manchester United akan dengan senang hati melepas Van de Beek mengingat ia mengalami kesulitan di musim pertamanya berseragam Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Tekad Van de Beek

Terlepas dari adanya tawaran dari sejumlah klub Eropa, Van de Beek diyakini siap bertahan di Manchester United dan berjuang merebut satu tempat di tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir Manchester Evening News, Van de Beek kini merasa segar bugar dan siap menghadapi tantangan setelah absen dari pentas Euro 2020 akibat cedera pangkal paha.

Pekan ini Van de Beek sudah kembali ke markas latihan Manchester United di Carrington. Setelah menjalani sesi latihan terpisah, Van de Beek sepertinya akan bergabung dengan pemain lain mulai pekan depan.

2 dari 2 halaman

Van de Beek di Manchester United

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

Musim 2020/21 kemarin Van de Beek tercatat mendapat 36 kali kesempatan bermain dari Solskjaer. Dari jumlah tersebut, Van de Beek tercatat menyumbang satu gol.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR